Mirip 'Putri yang Ditukar', Ini Bocoran Cerita 'Ada Dua Cinta' Amanda Manopo
TV

Inilah bocoran cerita sinetron 'Ada Dua Cinta' yang dibintangi Amanda Manopo.

WowKeren - Sinetron terbaru Amanda Manopo berjudul "Ada Dua Cinta" segera tayang di RCTI. Sama seperti lainnya, sinetron ini juga mengangkat cerita tentang percintaan dan keluarga.

Amanda membocorkan cerita "Ada Dua Cinta" serupa dengan "Putri yang Ditukar". Nantinya, karakter Mikha yang diperankan Amanda akan mencari tahu tentang sosok ibu kandungnya.


"Benang merahnya adalah, aku mencari tahu ibu kandung aku siapa. Ibu kandung aku juga mencari tahu anaknya dimana," kata Amanda, Selasa (13/3) dilansir Tabloid Bintang. "Ini semacam Putri Yang Tertukar tapi beda. Alur ceritanya agak dramatis aja di sinetron ini, lebih ribet sih."

Selain diceritakan mencari-cari tentang keluarganya, Amanda juga mengalami kisah cinta yang rumit bersama Rizky Billar dan Syifa Hadju. Ya, mereka akan menjalani cinta segitiga yang rumit.

"Ada percintaannya, persahabatannya, keluarganya juga. Ada pemain baru namanya Rizky Billar. Dia sama aku dan Syifa juga. Ia cinta segitiga," ungkap Amanda. "Tapi sebenarnya dia lebih cinta sama aku. Begitu juga dengan aku."

Penasaran dengan akting Amanda, Syifa, dan Rizky Billar di sinetron "Ada Dua Cinta"? Sinetron ini dijadwalkan akan tayang setiap hari mulai Kamis, 15 Maret 2018 pukul 17.45 WIB.

You can share this post!

Related Posts