Penuhi Panggilan Polisi, Atalarik Tegaskan Tak Pernah Larang Marwa Temui Anak
Selebriti

Begini pernyataan Atalarik Syah saat memenuhi panggilan polisi hari ini, Rabu (14/3)...

WowKeren - Atalarik Syah alias Arik akhirnya memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait laporan yang dibuat oleh Tsania Marwa pada awal Januari 2018 lalu. Saat itu, Marwa melaporkan Arik yang dianggap sudah melarangnya bertemu sang buah hati. Marwa juga menuntut hak asuh anak dalam laporan tersebut.

Ditemui usai memenuhi panggilan Polisi, Arik menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melarang Marwa untuk bertemu anak-anak mereka. Terutama sebelum artis cantik kelahiran 1992 itu melaporkan Arik ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) beberapa waktu lalu.

"Saya tidak pernah sedetikpun melarang Marwa kalau mau main-main ke rumah dengan anak-anak sebelum dia melaporkan saya ke KPAI," kata Arik ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (14/3). "Jadi semenjak dia (Marwa) meninggalkan saya dan rumah, saya jemput kembali anak-anak."

Sementara itu, Arik menegaskan bahwa dirinya berusaha menjawab pertanyaan dari penyidik selama diperiksa hari ini. "Sama seperti yang dilaporkan ya tentang mendiskriminasi anak, menelantarkan anak. Itu yang berusaha saya jawab (selama penyelidikan)," tegas aktor berusia 44 tahun itu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts