Atalarik Syah Kuliti Watak Asli Tsania Marwa usai Bongkar 2 Kali Tolak Menikah
Instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah beberkan tabiat asli Tsania Marwa eks istrinya dan mengungkap fakta mengejutkan. Rupanya, Atalarik sudah sempat menolak menikah dengan Tsania sebanyak dua kali.

WowKeren - Atalarik Syah kembali membahas soal eks istrinya, Tsania Marwa. Tak pernah akur usai cerai, Atalarik alias Arik membeberkan tabiat asli Tsania di podcast Denny Sumargo.

"Dia adalah orang pertama yang maki saya. Saya waktu itu masih ngomong, 'Babe, tenang babe'. Waktu itu konteksnya adalah nih anak-anak kayaknya membaca nih kita ada yang aneh. Gimana menurut kamu? Kamu kan psikolog, gimana anak-anak kita bawa psikolog aja, kita pilih untuk anak-anak biar anak-anak lebih tenang, bisa curhat. Marah dia, saya ingat banget 25 Maret, ulang tahun anak saya," kata Arik. "Kenapa marah?" tanya Densu. "Dia marah, nggak usah bawa-bawa 'Beb, lu naj**, ba**'. Wow," kata Arik. "Dia marah dasarnya apa?" tanya Densu. "Nggak senang dipanggil Beb kali ya, dari situ saya syok. Ini sesuatu yang serius. Oke kamu pikir kamu siapa, dari situ saya blok komunikasi," ujar Arik.

Arik pun mencoba tetap berusaha baikan dengan Tsania walau sudah dimaki sang istri. Densu pun menanyai Arik soal masa lalu dengan Tsania sebelum keduanya menikah. Tak disangka, Arik membeberkan jika ia sebenarnya sudah dua kali menolak menikah dengan Tsania yang beda usia 18 tahun lebih muda.

"Yang gua bingung, lu tahu karakter istri lu nggak sih? Atau lu bingung dia berubah? Ada apa?" tanya Densu. "Ya katakanlah cinlok. Alhamdulillah kita dipertemukan di satu judul. Saya tahu karakter dia, dia tahu karakter saya. Ibarat cerita dia tahu busuk-busuknya saya, saya tahu busuk-busuknya dia. Kasarnya begitu. Dia sudah tahu semua gosip saya, saya sudah tahu gosip dia, ada yang dibahas ada yang tidak dibahas. Saya pernah dua kali menolak dia untuk menikah sama saya. Karena gosip, 'Kamu kalau gak suka sama saya, jangan marah-marah, mumpung belum terjadi pernikahan, putus aja'. Dia gak mau, sampai dua kali, lebih bagus kita putus, masih bisa berteman, kita jadi saudara, nangis-nangis di depan bapaknya," kata Arik.

Arik pun membeberkan jika ia dan Tsania akhirnya menikah terlepas adanya permasalahan di antara mereka. Ia pun terus berjuang demi pernikahannya dengan Tsania.

"Kalau ditanya menyesal, tidak, saya itu punya 4 tahun, masuk tahun ke-5 saya menerima dirinya dengan ikhlas dengan tulus, dapat dua anak yang lucu-lucu," kata Arik. "Dan saya buktikan saya berjuang."

Arik juga sebenarnya masih berusaha menghargai Tsania yang tetap menjadi ibu untuk anak-anak mereka. "Sampai detik ini saya bangga, dia masih bela-belain (datang), dia di Kebon Jeruk, anak saya sekolah di Bogor, saya biarkan. Dia bilang nggak bertemu, jangan bilang nggak bertemu," seru Arik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait