Mantan Istri Ko Apex Lempar Sindiran Pedas ke Dinar Candy usai Eks Suami Diringkus Polisi
Instagram/ko__apex
Selebriti

Ayu Soraya eks istri Ko Apex melayangkan sindiran pedas diduga kuat untuk Dinar Candy usai sang mantan suami diringkus paksa oleh kepolisian atas kasus serius.

WowKeren - Eks istri Ko Apex kekasih Dinar Candy, yakni Ayu Soraya berbagi sindiran pedas lewat Story Instagram pribadinya. Sindiran itu diduga kuat untuk Dinar Candy dan sang mantan suami yang baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian Jambi.

Soraya mengungkit soal perlakuan Dinar di masa lalu. Diduga ia sempat mendapat perlakuan kurang layak dari Dinar, yang mana itu membuat mentalnya hancur.

Ingat kejadian tahun lalu di bulan september. di mana saat itu aku di fitna sama perempuan itu, di blng istri yang kasar/istri yang tidak pernah perhatian sama suami, keluarga mantan suami yang berpihak ke perempuan itu krnh merasa perempuan itu perempuan baik dan berpenghasilan. di saat itu Mental ku benar-benar hancur,” tulis Soraya hari ini, Kamis (13/6). “Sampai aku tidak tau mau menerusin hidup ku seperti apa dengan bangga nya perempuan itu bilang semenjak bersama nya mantan suami ku lebih TERURUS. datang ke podcast sana sini cari pembenaran ngomong ke sana sini Seolah-olah perempuan benar.”

Photo-Instagram

Sindiran Pedas Ayu Soraya

Soraya lantas mengungkit soal pembalasan. Selebgram cantik itu mengira kehidupan Ko Apex dengan pasangan barunya akan lebih bahagia, tapi nyatanya tidak.

Di saat aku sudah ihklas sudah melanjutkan hidupku, aku kira mreka lebih bahagia dari ku ternyata tidak, waktu mreka hanya la sebentar saja. selebih nya isi inya seperti BOM,” sentil Soraya. “Aku kira kesalahan manusia yang di bls dengan cepat hanya di drama indosiar 'ternyata emang nyata ada nya.”

Meski melemparkan sindiran pedas, Soraya menegaskan tak membenci Dinar ataupun sang mantan suami. Menurut Soraya, Ko Apex akan tetap menjadi ayah untuk anaknya.

Semangat ya buat mbak nya dan Papa anak2. papa anak2 pasti bangga punya istri Seperti itu saya tidak membenci kalian saya skrng cuma terharu sama alur cerita kalian,” tukas Soraya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait