Eks Istri Unggah Pesan Nyelekit pasca Viral Video Pacar Dinar Candy Diborgol Polisi
Instagram/ayusorayaaeee/dinar_candy
Selebriti

Ayu Soraya eks istri Ko Apex pacar Dinar Candy membagikan pesan nyelekit pasca sang mantan suami diringkus oleh polisi dan viral videonya dijemput paksa dengan tangan diborgol.

WowKeren - Media sosial tengah dihebohkan dengan video kekasih Dinar Candy, yakni Ko Apex yang dijemput paksa oleh kepolisian Jambi. Ko Apex diringkus dengan keadaan tangan diborgol.

Dinar sendiri belum angkat bicara soal penangkapan sang kekasih. Namun, aktivitas media sosial eks istri Ko Apex, Ayu Soraya langsung menyita perhatian publik pasca penangkapan sang mantan suami.

Diketahui, Ko Apex sempat dipolisikan terkait kasus Dugaan Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan Dalam Jabatan ke Polda Jambi. Status Ko Apex juga sudah sempat ditetapkan sebagai tersangka.

Bersamaan dengan itu, Ayu Soraya langsung menyita perhatian usai berbagi pesan nyelekit lewat Story Instagram pribadinya. Lewat pesan itu, Ayu mengingatkan soal etika.

Menurut Soraya lebih baik dianggap bodoh, tetapi paham cara memanusiakan orang lain. Ketimbang dianggap pintar, tetapi mudah merendahkan orang lain. Belum diketahui pasti maksud dari postingan Soraya ini.

Photo-Instagram

Ayu Soraya Unggah Pesan Nyelekit Usai Ko Apex Ditangkap

Lebih baik dianggap bodoh tapi paham betul caranya memanusiakan manusia yang selalu mengutamakan etika, Daripada dianggap pintar tapi pandai merendahkan orang lain dan menganggap dirinya lebih tinggi dari siapapun,” bunyi pesan nyelekit yang dibagikan oleh Soraya.

Dinar sendiri masih bungkam soal kasus yang menimpa sang kekasih. Dipantau dari akun Instagram pribadinya, selebriti seksi itu memilih fokus bekerja sebagai DJ. Pihak Ko Apex juga belum angkat bicara terkait penangkapan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait