Eks Istri Cantik Lempar Petuah Nyelekit usai Pacar Dinar Candy Ditetapkan Tersangka
Instagram/ko__apex
Selebriti

Status kekasih Dinar Candy, Ko Apex ditingkatkan sebagai tersangka usai dipolisikan ke Polda Jambi terkait kasus dugaan Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan Dalam Jabatan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus DJ cantik Dinar Candy. Kekasihnya yang bernama Ko Apex kabarnya ditingkatkan statusnya menjadi tersangka usai dipolisikan atas kasus dugaan Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan Dalam Jabatan ke Polda Jambi.

Penetapan status Ko Apex sebagai tersangka dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira. Kepolisian Jambi disebut sudah melakukan gelar perkara dan mengantongi bukti terkait kasus Ko Apex.

”Statusnya ditingkatkan jadi tersangka. Kami sudah melakukan gelar perkara,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira dalam keterangannya kemarin, Senin (20/45).

Ko Apex dijadwalkan hadir di Polda Jambi guna dilakukan pemeriksaan pasca ditetapkan sebagai tersangka hari ini, Selasa (21/5). Belum diketahui pasti apakah pengusaha kaya raya yang menghadiahi Dinar mobil itu akan datang. Namun, kepolisian Jambi berharap yang bersangkutan bisa hadir.

”Waktu pemeriksaannya menunggu Selasa besok. Kami berharap yang bersangkutan bisa hadir memberi keterangan,” jelas Kombes Pol Andri.


Terkait status baru Ko Apex sebagai tersangka, Dinar belum buka suara. Begitu juga dengan Ko Apex. Namun, aktivitas eks istri Ko Apex di media sosial ikut menyita perhatian. Mantan istri Ko Apex, Ayu Soraya berbagi foto baru lewat akun Instagram pribadinya.

Photo-Instagram

Ayu Soraya Lempar Petuah Jleb

Ayu berpose di depan kasir bioskop. Wajahnya terlihat bahagia dan menikmati hidup. Namun, terdapat petuah menohok yang diselipkan Ayu Soraya dalam unggahan terbarunya itu.

Usai eks suami ditetapkan sebagai tersangka, Ayu Soraya mengungkit soal hari sial. Ia mengingatkan agar sesama manusia tidak bersikap sombong. Belum diketahui pasti apa maksud dari keterangan Ayu Soraya. Namun, ia banjir dukungan dari netter usai diduga ditinggal Ko Apex demi Dinar Candy.

Jangan merasa hebat Ingat Tanggal SIAL tidak ada di Kalender 🤡,” tulis Ayu Soraya, Senin (20/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait