Atalarik Syah Ungkap Fakta di Balik Tudingan Persulit Tsania Marwa Bertemu Anak
Instagram
Selebriti

Melalui podcast YouTube Denny Sumargo pada Rabu (12/6), Atalarik Syah bicara blakblakan soal tudingan Tsania Marwa bahwa ia mempersulit eks istrinya bertemu dengan anak-anak mereka.

WowKeren - Konflik antara Atalarik Syah dengan eks istrinya, Tsania Marwa soal anak hingga kini masih belum menemui titik terang. Atalarik bahkan dituding mempersulit Tsania untuk bertemu dengan buah hati mereka.

Setelah lama bungkam, Atalarik akhirnya blakblakan mengungkap fakta sebenarnya melalui podcast YouTube Denny Sumargo alias Densu pada Rabu (12/6). Dalam pengakuannya, Atalarik dengan tegas membantah jika ia mempersulit Tsania.

"Jadi, dari awal itu ada bukti WhatsApp segala, silahkan kalau memang mau cerai, tapi anak kan dari kecil sudah di rumahnya, please kita public figure dan dia tahu banget gue enggak suka ketemu di jalan dilihatin orang dengan permasalahan ini segala macam, saya enggak suka, gitu kan," ujar Atalarik kepada Densu. "Please kalau apa-apa, kita ketemu either di rumah saya atau di rumah kamu kayak gitu, jadi jangan di jalan."

Namun, Tsania mendadak berbicara kepada media jika Atalarik mempersulitnya. Padahal, Tsania sendiri tidak pernah berniat menjenguk anaknya.

"Dari situ dia enggak pernah datang ke rumah, kalau kangen kalau apa, tiba-tiba enggak ada angin, enggak ada hujan, brong [sic!] naik dia lewat media, gitu," lanjut Atalarik. "Oh, jadi awalnya fine-fine saja? Sudah ada obrolan?" tanya Densu. "Saya yang antar, kan rumahnya di daerah Kebon Jeruk tuh sama orang tuanya, saya antar-antar acara ulang tahun anak, seminggu sekali saya datang, ada satu kali lagi acara, saya yang bawa anak, sudah gitu loh, sampai terakhir akhirnya anak-anak ke saya," ungkap Atalarik.

"Dari awal, dia bebas loh keluar masuk akhirnya di sekolah karena saya difitnah segala macam, pintu yang terbuka cuma lewat sekolah, tidak ada batasan, malah dari pihak sekolah ya walaupun sekolah menegaskan tidak ada keterlibatan orang tua di dalam sekolah," imbuh Atalarik. "Tapi, dia dapat hak privilage untuk melihat anak-anak ngajak main gitu, enggak tahu sesering apa dari sekolah bisa memberikan."

Diakui Atalarik, ia merasa terbebani dengan pernyataan Tsania yang menudingnya melarang bertemu anak. Padahal, Atalarik sudah berusaha fleksibel untuk mempertemukan Tsania dan anak-anaknya.

"Jadi, yang beban buat saya, dia selalu di hadapan wartawan, di hadapan orang, ngomongnya itu tidak dipertemukan. Dia bertemu, tapi bilang tidak bertemu," terang Atalarik. "Sampai detik ini pada dasarnya saya adalah orang yang paling fleksibel dari awal buat dia apa aja tuh fleksibel sebelum itu kena prinsip kan dia bebas kalau mau datang secara silaturahmi ke rumah gitu-gitu saya beri kesempatan."

"Perspektif kejam itu hanya pihak dari netizen saja, saya merasa sudah memberikan porsi yang menurut saya cukup untuk menjaga khususnya anak-anak saya dari hasil pernikahan ini, dengan saya pribadi, saya juga harus nolong diri saya sendiri. Kalau merasa ada yang belum puas seharusnya dia juga bisa taking effort lebih lah," tandas Atalarik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait