Akui Sempat Umroh Gratis, Ternyata Ini Detil Pekerjaan Vicky Shu di First Travel
Selebriti

Vicky Shu mengungkapkan apa pekerjaannya sehingga mendapatkan umroh gratis dari First Travel.

WowKeren - Vicky Shu akhirnya menjadi saksi di persidangan kasus First Travel yang digelar di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada Rabu (13/3). Dalam kesempatan itu, Vicky mengakui bahwa dirinya memang sempat umroh gratis bersama First Travel.

Artis berusia 30 tahun ini mengungkapkan tentang apa yang ia lakukan selama menjalani umroh gratis. Bahkan Vicky juga menangisi para jemaah korban penipuan First Travel.

Lantas, apa sebenarnya peran Vicky sehingga ia mendapatkan umroh gratis dari First Travel? Vicky mengaku bahwa ia memang dikontrak untuk menjadi presenter dalam video promosi First Travel.

"Saya berangkat bersama Fisrt Travel tidak dipungut biaya, karena memang ada pekerjaan," ujar Vicky di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada Rabu (13/3). Vicky kemudian menjelaskan bahwa saat melakukan liputan ia berangkat bersama Anisa dan Andika.

"Saya melakukan peliputan saat ibadah bersama dengan tim First Travel, karena saya menjadi presenter," tuturnya. "Saya berangkat enam orang bersama dengan Anisa dan Andika."

Hasil peliputan tersebut memang kemudian diunggah ke sosial media. Wanita yang tengah hamil ini mengaku semua itu ia lakukan karena tuntutan pekerjaan semata.

"Saya meminta testimoni para jemaah yang setelah itu diunggah ke media sosial instagram, YouTube dan lain-lain," ungkap Vicky. "Karena memang sudah ketentuan pekerjaan."

Sementara itu, Vicky sendiri kabarnya sudah dua kali menjalankan umroh dengan First Travel. Umroh pertama di 2015 Vicky menggunakan biayanya sendiri, sedangkan di umroh kedua ia menjalankannya secara gratis karena diminta menjadi presenter untuk video promosi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts