Ruben Onsu Singgung Gigi Veneer dan Operasi Hidung Ditanya 'Artis Alay', Sindir Siapa?
Selebriti

Inilah jawaban Ruben Onsu saat ditanya tentang komentar Deddy Corbuzier terkait artis dan acara 'alay'.

WowKeren - Akhir-akhir ini komentar Deddy Corbuzier tentang artis dan acara "alay" tengah menjadi sorotan banyak pihak. Netizen dan para selebriti lainnya pun bersikap pro-kontra terkait komentar Deddy di video YouTube-nya tersebut.

Lantas sebagai host salah satu acara talkshow di Indonesia, apa komentar Ruben Onsu? Ruben menilai bahwa sebenarnya yang menilai sebuah acara televisi disebut berkelas adalah pemirsa bukan diri sendiri.

"Kalau saya lebih fokus dengan kesehatan. Yang kedua, kalau ngomong tentang alay atau ngomongin kita berkelas," ujar Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan. "Yang nentuin kita berkelas itu bukan kita, tapi pemirsa."

Yang menarik, Ruben kemudian menyinggung tentang seorang laki-laki yang memilih melakukan veneer giginya dan melakukan operasi hidung. Entah siapa yang dimaksud oleh Ruben dalam komentarnya ini.

"Sekarang kalau ngomentarin orang alay, saya nggak pernah ngomentari gigi laki-laki di veneer. Soalnya itu urusan dia," tambah Ruben. "Hidung dioperasi gue nggak pernah ngomentari, soalnya buat gue gini, itu urusan dia, hidup dia. Jadi nggak apa-apa."

Ruben juga mengaku tak merasa tersinggung dengan komentar Deddy tentang acara "alay". Baginya, netizen-lah yang mengait-ngaitkan komentar tersebut dengan acara yang dibawakannya.

"Netizen mengait-ngaitkan program yang kita bawa, jadi kesannya merembet gitu," tutur Ruben. "Buat gue, nggak ada yang lebih penting daripada minum obat."

Loading...

You can share this post!

Related Posts