Rayakan White Day, Aktor Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun Gelar Proyek Donasi
Selebriti

Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun melakukan pekerjaan mulia dengan membuat sebuah acara donasi di White Day.

WowKeren - Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun memang dikenal sebagai sahabat dekat. Keduanya sering memamerkan kedekatan mereka di media sosial maupun acara TV.

Kedua aktor tampan ini saling mengirim truk makanan ke lokasi syuting untuk mendukung sahabatnya. Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun juga kerap menjadi cameo di drama yang salah satunya mainkan.

Kali ini keduanya melakukan pekerjaan yang mulia. Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun mengadakan sebuah donasi dengan konsep truk kopi.

Donasi tersebut bertajuk "Yoo Yeon Seok, Son Ho Jun Funation (Fun+ Donation) Project Coffee Trailer 'Coffee Friends'". Mereka akan menjual kopi yang dibuat sendiri oleh keduanya. Hasil dari penjualan kopi tersebut juga aklan disumbangkan.


Acara itu berlangsung bertepatan dengan White Day 14 Maret lalu. Bertempat di jalan sekitar IFC Mall & International Financial Center, Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun berada di sebuah truk kopi dan menjual terbatas hanya 200 cangkir.

Berkat promo yang dilaksanakan sebelum hari itu, banyak penggemar memenuhi tempat tersebut. Mereka mengantri untuk mendapatkan kopi buatan dua aktor tampan itu.

Usai acara tersebut, Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun kompak mengunggah sebuah foto bersama melalui akun Instagram pribadi mereka, @yoo_yeonseok dan @sonhojun_official. Mereka berterimakasih atas antusias orang-orang yang berpartisipasi dalam acara donasi tersebut.

Selain tampan dan terkenal, keduanya ternyata memiliki hati yang mulia. Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun adalah cerminan persahabatan yang baik, mereka memberikan manfaat ke orang-orang yang membutuhkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru