Unggah Foto Ini, Ayu Ting Ting Disebut Netter Kangen Ivan Gunawan
Selebriti

Seperti apa foto Ayu Ting Ting hingga disebut netter tengah merindukan Ivan Gunawan?

WowKeren - Ayu Ting Ting baru saja mengunggah foto dirinya di akun media sosialnya. Foto tersebut diunggah pelantun lagu "Sambalado" ini di akun Instagram miliknya pada Kamis (15/3).

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat seperti melamun dan tidak menunjukkan ekspresi. Rupanya, Hal ini membuat para netter menduga Ayu tengah merindukan Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Ivan kini tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Sebelumnya, Ivan dan Ayu diketahui semakin dekat, bahkan dirumorkan akan menikah.

Banyak netter yang mengomentari foto yang diunggah Ayu tersebut. Mereka menyebut Ayu sedang galau merindukan Igun (sapaan akrab Ivan), yang telah berangkat ke Tanah Suci pada hari yang sama.

"Sabar bu ayu, Mas enduut nya msh menjalankan ibadah..." komentar akun @tina*****na37. "Ayu kliatanya ky rindu mas igun y," imbuh akun @mila*****778. "Buu ayuu galau tanpa igunn," sahut akun @red*****tie.

"Duh yang lagi kangen k ivan," tulis akun @ita***ah_. "Ya. Sabar. Ntar kan mas Bejo balik lagi. Jauh d mata dekat d hati ya kan," tambah akun @ru****_93. "Ayu sedinya di tinggal igun," imbuh akun @wati****wati.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait