Hongbin VIXX Hingga Hwang Minhyun Wanna One Bergabung Jadi Pacar Idaman
Selebriti

Simak bagaimana jadinya jika ketiga idola tampan ini disatukan dalam sebuah pemotretan.

WowKeren - Pada Rabu (14/3) lalu merupakan White Day yang merupakan hari balasan untuk wanita yang telah memberikan cokelat atau kado pada kekasihnya di hari Valentine. Pada hari tersebut para pria akan berbalik memberikan cokelat, bunga, atau hadiah kepada sang wanita.

Dalam rangka merayakan White Day, Dispatch menggabungkan tiga idol tampan yang banyak merebut hati wanita dalam sebuah pemotretan. Ketiga idol tersebut yakni, Hongbin VIXX, Cha Eunwoo Astro, dan Hwang Minhyun Wanna One.

Ketiganya digabungkan dalam sebuah pemotretan spesial yang bertajuk "Sweet Boyfriend-dols". Hongbin, Cha Eunwoo, dan Hwang Minhyun tampak seperti pacar idalam setiap fangirl dalam pemotretan itu.

Mereka berpose bersama di meja makan dengan kue manis, seolah sedang memakannya. Dalam foto lainnya, masing-masing memegang bunga mawar dan mengarahkannya ke kamera sambil membentuk hati dengan jari mereka.


Sontak para fans heboh dengan dirilisnya foto-foto ini. Mereka terpana dengan betapa sempurnanya foto yang menampilkan paras menawan ketiga idol itu.

"Udahlah hidupku sudah puas. Led Hongbin sudah bertemu dengan Hwang Minhyun dan Cha Eunwoo," komentar salah satu netter. "HARTA, TAHTA, MEREKA BERTIGA," tulis netter lainnya.

"Lelaki tampan disamping lelaki tampan disamping lelaki tampan, visual king ! Pagiku diberkati," komentar seorang netter. "Ada aja gitu ya yang kepikiran nyatuin minhyun hongbin cha eunwoo," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru