Unggah Foto Lengan Dirangkul Vanesha, Caption Adipati Dolken Jadi Sorotan
Selebriti

Apa yang ditulis Adipati Dolken hingga membuat netter menyorotinya?

WowKeren - Adipati Dolken semakin sering mengunggah foto Vanesha Prescilla melalui Instagramnya. Aktor kelahiran 19 Agustus 1991 itu kembali memamerkan potret kebersamaan dengan lawan mainnya dalam film "Teman Tapi Menikaah" tersebut.

Seperti yang terlihat, Adipati dan Vanesha tersenyum riang mengenakan jaket yang sama. Vanesha merangkulkan tangannya di lengan pria yang karib disapa Dodot itu. Ia juga tampak memandang lekat-lekat wajah Adipati.

Tak banyak kata yang ditulis Adipati mengiringi fotonya. "Kebahagiaan melampaui segalanya #spreadlove," tulis pemilik nama Adipati Koesmadji pada Jumat (16/3).

Foto kebersamaan Adipati dan Vanesha sontak dipenuhi beragam komentar dari netter. Sebagian netter masih pro dan kontra tentang kecocokan hubungan kedua bintang film ini. Di sisi lain, caption tentang kebahagiaan yang ditulis Adipati juga menjadi sorotan. Adipati seolah menyiratkan perasaannya saat ini melalui caption.

"Captionnyaaaa bray," seru denni***ah. "Ehem caption :(," tambah eka***anta. "Happiness banget cyin," celetuk its***vina. "Bahagia banget ya :)," komentar sekar***t342.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait