Usai John Cena, Meghan Trainor Ikut Mengaku Jadi Fans BTS
Selebriti

Simak pengakuan Meghan Trainor mengenai rasa cintanya terhadap K-Pop, termasuk BTS.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Meghan Trainor. Penyanyi yang baru saja merilis single "No Excuse" ini mengaku bahwa dirinya menulis lagu untuk artis K-Pop. Bahkan ia sedang menyukai Bangtan Boys.

Saat wawancara dengan Metro.co.uk ia mengaku bahwa dirinya suka dengan genre musik seperti itu. "Aku telah menulis untuk K-Pop! Semua laguku sangat cheesy dan poppy, sehingga mereka mengatakan 'Rihanna tidak akan menyukai ini tapi K-pop akan menyukainya!'," ujar Meghan Trainor sambil tertawa.

Penyanyi kelahiran 1993 ini mengaku menyukai semua tentang K-Pop. Bahkan ia memiliki seorang teman yang merupakan idol K-Pop.


"Aku terobsesi dengan mereka, aku mencintai segala hal tentang K-Pop," ungkap Meghan Trainor. "Temanku adalah superstar disana. Dia adalah anak Amerika dari LA dan K-Pop mencintainya!"

Saat ditanya mengenai grup kesukaannya dia mengaku bahwa dirinya seorang ARMY (sebutan untuk fans BTS) dan ingin berkolaborasi. "BTS, aku rasa jika kamu harus memilih terfavorit mereka melakukan dengan sangat baik," ucap Meghan Trainor. "Mereka seperti One Direction di K-Pop. Aku ingin bekerja sama dengan mereka."

Sebelumnya, pegulat John Cena mengaku bahwa dirinya fans BTS dan beberapa kali mengunggah foto mereka di Instagram miliknya. Kira-kira lagu apa yang telah diciptakan Meghan Trainor? Bagaimana menurut pendapat kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait