Nama Asli Susah Dieja, Adipati Dolken Jelaskan Alasan Gunakan Kata 'Dolken'
Selebriti

Tak miliki arti khusus, Adipati ungkap kata Dolken dipilih secara tiba-tiba, apa artinya?

WowKeren - Dikenal dengan nama Adipati Dolken, ternyata pria berusia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa nama aslinya adalah Adipati Koesmadji. Lalu, darimana asal kata "Dolken" yang melekat pada pemeran Keenan dalam film "Perahu Kertas" ini?

Dijelaskan oleh Adipati, awalnya, ia hanya memakai nama "Adipati" saja saat memulai kariernya di dunia hiburan. Ia merasa bahwa nama aslinya akan sulit diucapkan lantaran masih menggunakan ejaan lama.

"Ya sebenarnya kan nama gue Adipati Koesmadji dan setiap gue bermain film gue dulu hanya memakai nama Adipati aja," jelas Adipati dilansir DetikHot pada Jumat (16/3). "Lagipula Koesmadji itu kan panjang dan ejaan lama jadi agak susah spelling-nya."


Tak memiliki arti khusus, Adipati akhirnya menyematkan kata "Dolken" untuk melengkapi nama panggungnya. Pria yang dikabarkan dekat dengan Vanesha Prescilla ini mengatakan bahwa kata tersebut diambil berdasarkan usulan teman dan manajernya. Pada saat itu, mereka sedang menginap di sebuah vila di Puncak, Jawa Barat, yang bernama "Dolken".

"Lalu tahun 2010 gue dan teman-teman menginap di satu villa di Puncak namanya Dolken," tambah Adipati. "Akhirnya manajer gue waktu itu bilang, 'lo pakai nama Dolken aja, lucu tuh kayaknya' dan gue juga sempat aneh gitu. Tapi ya kalau menurut dia oke akhirnya gue mengiyakan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru