Bolak Balik Gemuk, Shindong Super Junior Putuskan Menyerah untuk Diet?
Selebriti

Begini kata Shindong mengenai diet yang selalu ia jalani demi bodi idol ideal.

WowKeren - Sejak kemunculannya, Shindong telah mencuri perhatian karena penampilan tubuhnya. Berbeda dari idol lainnya, Shindong percaya diri debut dengan bodi yang terlihat lebih gemuk.

Meskipun begitu, ia adalah salah satu dance line terbaik di Super Junior. Ia pun sering mengungkap lakukan diet demi menjaga penampilan sempurna. Namun lewat tayangan terbaru MBC "Video Star", Shindong mengungkap untuk menyerah untuk lakukan diet. Benarkah?

"Aku dengar kau diet sekarang ini. Tapi aku aku dengar juga ini diet terakhir (untuk hidupmu)?" tanya MC Park Na Rae. Dengan santai, pelantun lagi "Black Suit" ini menjawab, "Aku sudah memutuskan. Kalau kali ini tidak berhasil, aku akan menyerah selamanya."


"Berapa banyak yang kau turunkan sejauh ini?" tanya MC lainnya. "Aku menurunkan 7kg dalam 2 minggu. Berat badanku banyak naik tapi aku sudah pindah dari 3 digit ke 2 digit angka. Aku tak punya tujuan berat badan tapi aku berencana diet lari tanpa efek yo-yo," jelas Shindong.

Sementara itu, Super Junior dalam waktu dekat akan comeback terbaru. Di comeback ini, Choi Siwon dikabarkan akan bergabung kembali usai kontroversi anjingnya, Bugsy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait