Alami Gangguan Pendengaran, Celine Dion Lagi-Lagi Batalkan Konser
Musik

Pihak manajemen menyebutkan bahwa Celine itu telah mengalami gangguan telinga selama 12 hingga 18 bulan terakhir dan harus melakukan prosedur bedah.

WowKeren - Celine Dion lagi-lagi mengumumkan pembatalan konsernya di Las Vegas. Sebelumnya, sang diva memang telah membatalkan konser tersebut pada bulan Januari lalu akibat flu serta iritasi pita suara. Konser itu pun akhirnya dijadwalkan ulang pada 27 Maret mendatang, namun terpaksa harus dibatalkan kembali.

Dilansir USA Today pada Kamis (22/3), batalnya konser ini lantaran Celine mengalami gangguan di bagian telinga hingga mempengaruhi pendengarannya. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen Celine secara langsung melalui akun Facebook.

"Dengan menyesal kami memberi tahukan bahwa konser Celine di the Colosseum yang dijadwalkan pada 27 Maret hingga 18 April telah dibatalkan," tulis pihak manajemen Celine.

Lebih lanjut, pernyataan tersebut juga menyebutkan bahwa pelantun "My Heart Will Go On" itu mengalami gangguan patulous eustachian tuba. Gangguan tersebut menyerang bagian telinga dan menyebabkan Celine kesulitan mendengar.

"Celine mengalami sebuah kondisi gangguan di telinga bagian tengah yang disebut patulous eustachian tuba, yang menyebabkan kesulitan mendengar dengan jelas, ia juga jadi sulit untuk bernyanyi," lanjut pernyataan itu.


Manajemen Celine juga menyebutkan bahwa musisi asal Kanada itu telah mengalami gangguan tersebut selama 12 hingga 18 bulan terakhir. Namun selama ini sang diva masih dapat mengatasinya dengan menggunakan obat tetes telinga dari dokter. Hingga akhirnya belakangan ini Celine merasa gangguan tersebut semakin parah dan harus melakukan prosedur bedah invasif.

Dalam pernyataan tersebut, Celine juga mengungkapkan penyesalannya. Penyanyi berusia 49 tahun itu pun menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar.

"Aku minta maaf kepada semua penggemar yang berencana pergi ke Las vegas untuk menonton konserku. Aku tahu hal ini sangatlah mengecewakan, aku minta maaf sebesar-besarnya," lanjut Celine.

Atas batalnya konser tersebut, Celine Dion dan pihak promotor pertunjukannya meminta maaf kepada para penggemar yang sudah membeli tiket. Mereka juga menawarkan pengembalian uang pembelian tiket secara utuh, tetapi tidak bertanggung jawab atas biaya hotel, travel dan lainnya.

Sementara itu, hal ini juga menyebabkan beberapa penggemar Celine di Indonesia merasa khawatir. Pasalnya, sang diva juga dijadwalkan akan mengadakan konser di Sentul International Convention Center, Bogor pada 7 Juli mendatang. Namun tentunya para penggemar di Tanah Air berharap konser tersebut akan diselenggarakan sesuai jadwal.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru