Akhirnya Melly Unggah Video Lucinta Luna Pasca Operasi Transgender Tanpa Sensor
Selebriti

Ancaman diabaikan, Melly unggah video Lucinta Luna berikut ini...

WowKeren - Melly Bradley kembali membagikan bukti lain Lucinta Luna adalah seorang transgender. Mantan teman satu kos Lucinta ini mengunggah video Lucinta pasca operasi transgender tanpa disensor. Hal ini dilakukan lantaran ancaman yang diberikan oleh Melly diabaikan oleh Lucinta.

Seperti yang diketahui Melly sempat mengancam akan menyebebar video operasi trangender Lucinta jika pedangdut seksi itu tak kunjung minta maaf dan mengungkap gendernya. Benar saja, Lucinta tidak melakukan sesuai yang diminta oleh Melly hingga akhirnya ia mengunggah video operasi Lucinta.


"Selamat Malam semuanya. Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua," tulis melly mengiringi video yang diunggah pada Kamis (22/3) itu. "Bahwa kalau 1x24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini."

"SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang 'BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN'," lanjutnya. "Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu. Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik."

Jelas video ini membuat publik heboh. Sejumlah netter di media sosial kembali meminta Lucinta untuk berbicara jujur soal heboh berita tentang dirinya adalah transgender. Selama ini, pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis itu mengaku bahwa dirinya adalah wanita tulen.

"Jelas jelas ini suara asli.. Netizen pinter bisa bedain mana di edit n ga, ngaku aja udh beres ini malah makin bohong.. Smngat kak @melly.bradley Bongkar terus," kata netter. "Ni jelas banget mukanya,mash ga ngaku jg @lucintaluna," seru yang lain. "Jujur itu lebih baik mas fatah @lucintaluna #salamjujur," celetuk lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...