Bahas Nikah, Ini Kata Song Ji Hyo Soal Kemungkinan Kencani Kim Jong Kook
Selebriti

Apa kata Ji Hyo tentang love line dengan Jong Kook dan rencananya menikah di masa depan? Simak di sini ya...

WowKeren - Pada 28 Maret kemarin, Song Ji Hyo kembali menyapa penggemar lewat sebuah wawancara. Dalam wawancara yang dilakukan di sebuah kafe di Samcheong-dong itu, Ji Hyo pun buka-bukaan tentang banyak hal.

Selain soal proyek barunya di bidang akting, Ji Hyo juga membahas tentang kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah kedekatannya dengan Kim Jong Kook.

Seperti yang diketahui, Ji Hyo kerap digoda memiliki love line dengan Jong Kook yang sama-sama bermain di "Running Man". Ditanya kemungkinan berkencan dengan Jong Kook, Ji Hyo pun menjawab seperti ini.


"Dia seperti keluarga yang bisa kuandalkan untuk waktu yang lama. Tidak ada kemungkinan sama sekali (untuk berkencan dengannya). Aku bersyukur bahwa banyak yang berpikir kita terlihat serasi bersama," kata Ji Hyo. Lebih lanjut, Ji Hyo juga mengungkap rencananya menikah di masa depan.

"Bukannya pernikahan itu tidak ada dalam pikiranku sama sekali sekarang," kata Ji Hyo. "Tapi aku puas dan bersenang-senang dengan gaya hidupku saat ini. Jadi aku tidak berpikir itu akan terjadi kecuali ada "sesuatu" yang benar-benar terjadi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru