Foto Masa Kecil Adipati Dolken Tersebar, Netter Dibikin Salah Fokus
Selebriti

Banyak digemari perempuan karena wajah tampannya, intip foto masa kecil Adipati Dolken berikut ini.

WowKeren - Nama Adipati Dolken semakin melambung akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, aktor berbakat tersebut semakin dikenal usai membintangi beberapa film populer.

Tidak hanya itu, Adipati juga dikenal karena wajah tampannya. Namun, siapa sangka kalau ternyata sejak kecil, wajah Adipati sudah begitu menggemaskan.

Diunggah oleh sebuah akun di Instagrama bernama @serba_serbi.djadoel, netter bisa melihat foto masa kecil Adipati ini. Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (31/3) tersebut, terlihat Adipati mengenakan baju berwarna abu-abu tua.

Dalam foto tersebut, pemain film "Perahu Kertas" ini juga tampak berambut cepak dan berponi. Selain wajah imut dan menggemaskan, ada satu hal lagi yang menarik dari foto masa lalunya tersebut. Ternyata, gigi Adipati saat kecil terlihat ompong.

Unggahan tersebut mendapatkan respon dari para netter. Mereka merasa Adipati kecil sangat lucu. Selain itu, mereka juga menyoroti gigi ompong laki-laki yang kini dikabarkan dekat dengan Vanesha Prescilla tersebut.

"Wkwkw kok gini" tulis akun @nis***. "Hahahhahha..lucu ya giginya " sahut akun @hen***. "Wkkwkwk itu luthu bngt ompong nya...." tambah akun @ris***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait