Berkat 'Stranger Things', Millie Bobby Brown Raup Pendapatan Hingga Rp 41 Miliar
TV

Millie dikabarkan menerima gaji setara dengan pemeran dewasa seperti Winona Ryder dan David Harbor.

WowKeren - Popularitas Millie Bobby Brown sebagai aktris pendatang baru memang tidak diragukan lagi. Berbeda dari rekan-rekannya yang lain, aktris berusia 14 tahun ini dikabarkan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan dalam musim ketiga "Stranger Things".

Sebelumnya, para bintang "Stranger Things" sendiri memang dilaporkan mendapatkan kenaikan gaji hingga 12 kali lipat dalam musim ketiga kali ini. Bahkan sebuah laporan menunjukkan bahwa Netflix membagi para pemain menjadi tiga tingkatan dalam hal gaji.

Dilansir Aceshowbiz pada Senin (2/4), Millie sendiri diduga tidak masuk dalam ketiga tingkatan tersebut. Aktris muda ini menegosiasikan kesepakatannya secara terpisah dari pemain lainnya.

Pemeran Eleven ini kabarnya dibayar sebesar USD 350 ribu (sekitar Rp 4,8 miliar) per episode untuk musim ketiga ini. Dengan itu, Millie memisahkan diri dari bintang muda lainnya dalam hal gaji, dan setara dengan pemeran dewasa seperti Winona Ryder dan David Harbor.


Jika laporan itu benar, berarti Millie menghasilkan total USD 3,15 juta (sekitar Rp 43 miliar) apabila musim ketiga ini memiliki sembilan episode. Ini menunjukkan perbedaan yang besar dari kontrak asli Millie, yang diduga menyatakan bahwa ia akan dibayar sekitar USD 225 ribu (sekitar Rp 3 miliar) per episode.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa bintang muda lainnya, termasuk Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin dan Noah Schnapp mendapatkan honor sebesar USD 250 ribu (sekitar Rp 3,43 miliar) per episode. Sementara itu, aktor yang memainkan karakter remaja seperti Natalia Dyer, Charlie Heaton dan Joe Keery digaji sebesar USD 150 ribu (sekitar Rp 2 miliar) per episode.

Peningkatan gaji ini menyusul setelah Millie sukses membawa pulang piala penghargaan Favorite TV Actress di Kids' Choice Awards 2018, yang diadakan pada 24 Maret lalu di Inglewood, California. Tak hanya Millie, "Stranger Things" sendiri juga sukses memboyong piala Favotite TV Show, mengalahkan "Fuller House", "Henry Danger", "KC Undercover", "Saban Power Rangers Ninja Steel", "The Big Bang Theory", "The Flash" dan "The Thundermans".

Dalam acara tersebut, Millie juga mendedikasikan kemenangannya untuk seluruh korban penembakan di Parkland. "Aku bisa berada di sini, menapatkan hak istimewa untuk memberi suara yang dapat didengar orang lain, dan semoga dapat membuat perbedaan positif dan membantu menciptakan perubahan," kata Millie dalam pidatonya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel