Perut Baby Margaretha Jadi Sorotan di Nikahan, Mulan Jameela Dituduh Pamer Bulu Mata - Topik Pagi
Selebriti

Yuk intip daftar kabar terpopuler para selebriti yang paling gress berikut ini. Penasaran kan ada berita apa aja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Gimana nih kabarnya pagi ini? Pada sehat semua kan? Sambil menjalankan aktifitasmu pagi ini tak ada salahnya mengintip deretan kabar selebriti terpopuler berikut ini.

Ada kabar dari Baby Margaretha yang pernikahannya jadi sorotan. Kemudian ada juga kabar dari Mulan Jameela yang lagi-lagi postingannya dikritik pedas oleh netizen.

Kabar soal pertunangan Lucinta Luna dan busana menarik Rose Black Pink juga tak kalah mencuri perhatian. Simak yuk ulasannya di bawah ini..

1. Baby Margaretha Resmi Menikah Hingga Perut Buncit Jadi Sorotan, Akui Sudah Nikah Siri

Kabar pertama datang dari Baby Margaretha. Baby rupanya baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasih bulenya, Christian Bradach. Wah selamat ya Baby!

Sayangnya, momen pernikahan Baby ini malah mendapat komentar miring dari netizen lho. Netizen menyoroti perut Baby yang terlihat sedikit buncit di foto pernikahannya. Aduh, pasti pada julid nih netizen.

Sementara itu Baby sendiri mengakui bahwa ia sebenarnya sudah menikah siri lho sejak tahun lalu. "Tahun lalu udah nikah siri sebenarnya. Karena Chris harus mengumpulkan beberapa dokumen," ujar Baby.

2. Mulan Jameela Bingung Soal Masak, Netter Tuding Pamer Bulu Mata Hingga Caper

Kabar kedua datang dari Mulan Jameela nih guys. Hmm, kira-kira ada kabar terbaru apa ya dari artis cantik yang satu ini?

Mulan ternyata lagi-lagi dibully netizen gara-gara postingannya di sosial media. Baru-baru ini Mulan sempat memamerkan selfie melalui InstaStory dan mengaku tengah memikirkan soal masak.


Eh tapi Mulan malah dibully pamer bulu mata baru nih guys sama netizen. Gimana nih menurut kamu, kira-kira Mulan emang sengaja pamer bulu mata baru nggak di fotonya?

3. Lucinta Luna Pamer Dilamar Kekasih, Netter Temukan Bukti Settingan

Nah kalau yang satu ini lagi-lagi datang dari artis pendatang baru Lucinta Luna. Belum kelar dengan isu transgender, baru-baru ini Lucinta malah bikin heboh pamer cincin pertunangan.

Kabarnya nih guys Lucinta mengakui kalau kekasihnya ini seorang pria Malaysia. Sayangnya, Lucinta lagi-lagi dibully settingan nih gara-gara kabar pertunangannya.

Netizen ternyata menilai cincin pertunangan yang dipamerkan Lucinta sudah pernah dipakai sebelumnya. Hmm, kali aja cincinnya emang udah dikasih sejak lama, hehe. Gimana nih menurutmu, settingan nggak ya?

4. Cuma Pakai Jaket dan Celana Training di Bandara, Rose Black Pink Tuai Komentar Ini

Kalau kabar yang satu ini datang dari Rose Black Pink. Busana Rose saat tiba di Bandara Gimpo ternyata sukses jadi sorotan nih.

Saat itu Rose tampak mengenakan jaket hitam dan celana training. Rose pun terlihat santai dengan penampilan kasualnya ini.

Meskipun cuma pakai celana training, tapi tetap kelihatan cantik kan? Benar saja, penampilan Rose ini menuai pujian lho dari netizen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait