Sapa Fans Saat Wamil, Kang Ha Neul Promosikan Diskusi Anggaran Militer
Selebriti

Ha Neul memanggil seluruh warga Korea Selatan untuk berpartisipasi pada diskusi mendatang mengenai anggaran pertahanan nasional...

WowKeren - Kang Ha Neul kini masih hiatus lantaran tengah menjalani wajib militer. Pastinya, banyak fans yang kangen berat dengan Ha Neul yang wamil sejak 11 September 2017 lalu.

Baru-baru ini, Ha Neul pun kembali menyapa penggemar dengan mempromosikan Diskusi Anggaran Militer. Lewat sebuah video yang dirilis 1 April lalu, Ha Neul memanggil seluruh warga Korea Selatan untuk berpartisipasi pada diskusi mendatang mengenai anggaran pertahanan nasional.


Dalam inisiatif yang dipimpin oleh Kementerian Pertahanan Nasional ini, 100 warga akan diberikan kesempatan untuk bergabung dalam diskusi mengenai anggaran pertahanan pada pertemuan Townhall pada 11 Mei nanti. Kang Ha Neul yang menjadi Prajurit Kelas Satu mengambil bagian sebagai penyanyi dan artis pengisi suara dalam iklan.

Di lain sisi, anggaran pertahanan Korea Selatan untuk 2018 mencapai 43,15 triliun Won. Angka ini 7 persen lebih tinggi dibandingkan dengan anggaran 2017, dan merupakan peningkatan tertinggi sejak 2009. Menurut Kementerian, peningkatan besar mencerminkan "realitas keamanan suram" dari ancaman nuklir dan rudal yang semakin meningkat dari Korea Utara.

Sementara itu, Kang Ha Neul wamil sebagai polisi militer di Markas Besar Tentara Republik Korea di Kota Gyeryong dekat Daejeon. Ha Neul diperkirakan akan diberhentikan pada 9 Juni 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...