Lay Rayakan Ultah EXO dengan Postingan Ini, Baekhyun Tulis Komentar Manis
Selebriti

Seperti ini postingan Lay untuk menyambut 6 tahun debut EXO serta komentar yang ditulis Baekhyun.

WowKeren - EXO merayakan 6 tahun debut mereka pada Minggu (8/4). Grup besutan SM Entertainment tersebut debut pada 8 April 2012 secara bersamaan di Korea dan Tiongkok lewat subunit EXO-K dan EXO-M.

Menyambut momen ini, Chanyeol dan Baekhyun mengunggah postingan menyentuh di Instagram. Tak mau kalah, Lay juga merayakan momen spesial tersebut dengan mengunggah postingan manis.


We practiced together We struggled together We debuted together We laughed together We cried together We're one We're Exo For six years, Thanks my bros and Exo L

A post shared by Zhangyixing (@zyxzjs) on

Pada postingannya, Lay mengunggah foto kesembilan member EXO di konser mereka, 'EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM". Di sini, Lay dan kawan-kawan duduk dan berpose di lantai panggung dengan latar belakang para fans.

"Kami berlatih bersama. Kami berjuang bersama. Kami debut bersama. Kami tertawa bersama. Kami menangis bersama. Kami adalah satu. Kami EXO. Selama 6 tahun, terima kasih saudara-saudaraku dan EXO-L," tulis Lay pada caption postingannya.

Tentu saja postingan ini membuat para fans ikut tersentuh. Bahkan Baekhyun memposting komentar di postingan Lay ini di mana pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu menulis, "Yixing (nama asli Lay) right here".

Sementara itu, EXO baru saja tampil di konser "SMTOWN World Tour VI" yang dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab. Sedangkan Lay saat ini masih disibukkan dengan berbagai kegiatan individu di Tiongkok.

You can share this post!

Related Posts