Kenalkan Pada Keluarga Besar, Travis Scott Ajak Kylie Jenner dan Stormi ke Texas
Selebriti

Demi membuat pesta penyambutan untuk Stormi, Travis dikabarkan menghabiskan USD 7145 (sekitar Rp 98 juta) untuk dekorasi dari bunga dan kristal Swarovski.

WowKeren - Rupanya Stormi Webster tidak hanya dimanjakan oleh ibunya, Kylie Jenner, tetapi juga oleh sang ayah, Travis Scott. Hal ini terlihat saat Travis mengajak Kylie dan Stormi untuk bertemu dengan keluarganya di Texas dan mengadakan pesta penyambutan mewah untuk bayi cantik tersebut.

Kakak Travis, Joshua, berbagi foto manis yang diambil saat pesta penyambutan tersebut melalui akun Snapchat miliknya. Foto itu menunjukkan Joshua yang tengah menggendong Stormi sambil menimangnya.

Sedangkan Stormi tampak melihat langsung ke arah kamera. Bayi berusia dua bulan itu terlihat menggemaskan dalam balutan onesie putih dengan motif ceri. "Sangat senang akhirnya bisa menggendong Stormi yang cantik," tulis Joshua melengkapi foto tersebut.

Stormiiii @kyliejenner

A post shared by Kylie Jenner (@online.kyliejenner) on


Dilansir TMZ pada Senin (9/4), Travis dikabarkan menghabiskan USD 7145 (sekitar Rp 98 juta) untuk hiasan bunga di pesta tersebut. Rapper "Butterfly Effect" ini dilaporkan membeli enam patung bunga yang dirangkai membentuk petir dari mawar dan hydrangea. Sedangkan dekorasi tetesan hujan terbuat dari kristal Swarovski.

Di sisi lain, rupanya ini bukanlah pertama kalinya keluarga rapper tersebut menemui Stormi. Namun seorang sumber mengatakan bahwa Travis juga ingin agar keluarga besarnya di Texas bertemu langsung dengan si kecil.

"Mereka (keluarga Travis) telah menghabiskan banyak waktu di LA dengan Stormi sejak dia lahir," ujar sumber tersebut. "Tapi Travis ingin keluarganya di Texas juga bertemu dan menyambut kehadiran Stormi bersama."

Sumber itu juga menambahkan bahwa Kylie juga menikmati waktu kebersamaannya dengan keluarga sang kekasih. "Kylie sepertinya selalu menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga Travis di Texas. Selama keduanya berhubungan, mereka sering bepergian ke sana bersama," imbuh sumber itu.

Sementara itu, kelahiran Stormi sendiri disebut-sebut membuat hubungan Kylie dan Travis menjadi lebih erat dari sebelumnya. Bahkan saat tak ada jadwal, Travis juga dikabarkan selalu menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya tersebut.

"Kylie dan Travis hebat. Stormi pasti membuat mereka lebih dekat," ujar seorang sumber. "Travis tampaknya sangat nyaman mengurus Stormi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait