Promosi 'Love+Sling', Lotte Ent. Minta Maaf Dinilai Lecehkan Lee Sung Kyung
Film

Dinilai melecehkan gara-gara unggah foto Lee Sung Kyung di 'Lovesling', Lotte Entertainment minta maaf.

WowKeren - Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, tak heran kalau "Love+Sling" menjadi salah satu film yang dinanti di 2018 ini. Pada 9 April kemarin, Lotte Entertainment pun mempromosikan "Lovesling" dengan mengunggah foto salah satu pemerannya yaitu Lee Sung Kyung.

Dalam postingan tersebut, Lotte memamerkan foto cantik Sung Kyung memakai busana olahraga dan tampak tiduran di lantai. "(Eksklusif) Beredar foto 'A' mengenakan pakaian ketat di ruang olahraga," tulis Lotte. Gara-gara caption tersebut, Lotte pun dibanjiri banyak kritikan pedas netter. Tak butuh waktu lama, Lotte langsung meminta maaf usai dinilai melecehkan.


Halo, ini adalah orang yang bertanggung jawab atas pemasaran online film 'Lovesling'. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kata-kata dari postingan hari ini. Caption tersebut tidak dimaksudkan untuk memiliki niat jahat.

Kami hanya ingin mengekspresikan karakter Yoo Hae Jin dengan cara yang lucu untuk menekankan bahwa ia adalah mantan pegulat. Tapi sepertinya kita tidak memikirkannya lebih dalam lagi. Bagi mereka yang meninggalkan komentar, kami meminta maaf kepada mereka melalui DM. Kepada mereka yang belum meninggalkan komentar, kami mohon maaf sekali lagi karena membuat semuanya merasa tidak nyaman.

Caption tersebut akan segera direvisi, tetapi itu tidak dilakukan untuk menghindari tanggung jawab atau bertindak seperti itu tidak terjadi. Kami mengubahnya sehingga orang tidak akan merasa tidak nyaman saat membaca potingans kami. Dalam hal ini, kami meminta pengertian semuanya.

Kami berjanji untuk lebih berhati-hati dengan konten yang kami posting di masa mendatang, dan kami berterima kasih karena telah menyampaikan apa yang kami lewatkan.

Sementara itu, film ini menceritakan mengenai Gwi Boo (Yoo Hae Jin) yang mantan pegulat ternama. Ia telah melakukan pekerjaan rumah selama 20 tahun terakhir. Anaknya, Sung Woong (Kim Min Jae) meniru jejaknya menjadi pegulat. Namun kehidupan damai Gwi Boo setelah bertemu dengan orang-orang tak terduga.

You can share this post!

Related Posts