Ogah Pisah, Joy Nangis Sambil Peluk Erat Woo Do Hwan di 'Great Seducer'
TV

Dijamin patah hati, intip potongan adegan sedih mereka di episode mendatang.

WowKeren - "Great Seducer" segera menayangkan dua episode terbarunya malam ini, Selasa (10/4). MBC pun merilis foto potongan adegan Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet yang dijamin membuat patah hati.

Dalam episode sebelumnya, Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) mengetahui kenyataan bahwa Tae Hee (Joy) adalah korban tabrak lari ibunya. Meski berat, ia meninggalkan wanita yang dicintainya tersebut karena merasa bersalah.


Namun Tae Hee sepertinya tak mau berpisah dengan Shi Hyun. Bisa dilihat dari foto potongan adegan, tampak ia menangis sambil memeluk erat Shi Hyun seolah tak ingin membiarkannya pergi. Wajah Shi Hyun sendiri terlihat sangat sedih.

Beberapa episode "Great Seducer" belakangan ini sukses membuat penonton baper karena adegan romantis Shi Hyun dan Tae Hee. Namun episode 19 dan 20 siap menguras air mata penonton.

Bagi yang penasaran, "Great Seducer" bisa disaksikan mulai pukul 10 malam waktu setempat di MBC. Mungkin saja adegan ini mampu menaikkan rating yang terpuruk hingga menyentuh 1,6 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...