Tak Cuma di Indonesia, 'Secret-Suster Ngesot' Juga Bakal Tayang di Luar Negeri
Film

Negara mana saja yang akan memutar film horor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu? Simak berikut ini...

WowKeren - Setelah "Rafathar", Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali meramaikan industri perfilman Tanah Air dengan film terbaru mereka. Kali ini Raffi dan Nagita akan menyuguhkan film horor yang dibintangi langsung oleh mereka bertajuk "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend".

Selain pasar domestik, rupanya Raffi juga menyiapkan film "The Secret Suster Ngesot" untuk go international. Ayah satu anak itu menyebutkan bahwa film horor garapannya ini akan tayang di beberapa negara di Asia Tenggara yakni Malaysia, Singapura dan Brunei Darusalam.


Raffi pun sudah menyiapkan teks dalam bahasa Inggris untuk persiapan penayangan "The Secret Suster Ngesot" di negera-negara tersebut. "Film ini sudah saya rencanain untuk diputar di luar negeri. Jadi saya bikinin juga teks dalam bahasa Inggris," kata Raffi dilansir Suara, Rabu (11/4).

Selain tiga negara tersebut, film "The Secret Suster Ngesot" juga akan tayang di Hong Kong. Raffi menyebutkan bahwa Hong Kong merupakan pasar yang cukup menjanjikan untuk pemutaran film Indonesia karena banyak pekerja dari Tanah Air di sana.

"Hong Kong itu komunitas Indonesia para pekerja kita kan banyak yang di sana. Pangsa pasar lebih banyak di sana," pungkas kakak Syahnaz Sadiqah. Sementara itu, film yang juga dibintangi oleh Marshanda dan Tyas Mirasih ini akan tayang di bioskop mulai 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...