Medali Kehormatan EXO Mulai Dijual dan Bisa Dipesan di Tanggal Ini
Selebriti

Pihak KOMSCO mengungkap jadwal pemesanan medali EXO untuk versi spesial dan reguler.

WowKeren - Tahun ini, EXO merayakan 6 tahun debutnya dan telah meraih begitu banyak prestasi di dunia musik. Grup besutan SM Entertainment itu mendapat apresiasi dari pemerintah Korea dengan dibuatkan medali kehormatan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, EXO adalah grup K-Pop pertama yang mendapat kehormatan ini. "Kami akan mencetak medali resmi untuk EXO, yang merupakan grup idol terbaik di Korea dan di pusat Hallyu dan merilisnya pada April," ujar pihak Korea Minting and Security Printing Corporation (KOMSCO).

Sebelumnya, KOMSCO telah merilis medali peringatan untuk menghormati tokoh sejarah dan budaya Korea. Mereka juga memproduksi koin peringatan untuk merayakan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.


Nantinya, akan ada versi spesial dan versi reguler dari medali tersebut. Masing-masing medali akan dibuat dari perak dengan desain sama namun ukuran dan pengemasannya berbeda. Medali tersebut didesain oleh desainer mata uang Korea dengan menggunakan karakteristik wajah masing-masing member.

Medali versi spesial mulai bisa dipesan pada 23 April dan satu orang hanya bisa memesan satu set sementara versi reguler akan dijual pada 30 April. Medali ini hanya akan dijual selama satu minggu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait