Rilis MV 'Call Out My Name', The Weeknd Sajikan Nuansa Melankolisme
Musik

Kental dengan nuansa kesepian dan patah hati, simak MV 'Call Out My Name' yang mengusung konsep melankolis berikut ini.

WowKeren - The Weeknd akhirnya merilis video musik untuk lagu "Call Out My Name". Dipublikasikan pada Kamis (12/4), nuansa melankolis begitu terasa dalam video ini. Dengan mengusung konsep patah hati, lagu ini seolah benar-benar ditujukan untuk sang mantan kekasih, Selena Gomez.

Video yang disutradarai oleh Grant Singer ini dimulai dengan adegan saat The Weeknd bersandar pada tiang di trotoar. Kemudian musisi asal Kanada tersebut mulai menyusuri jalanan yang gelap. Semuanya tampak normal pada awalnya, namun tiba-tiba sekelompok kelelawar keluar saat ia menyanyikan bagian chorus

Adegan lain menunjukkan saat ia berada panggung di teater yang ditinggalkan dan kemudian berubah menjadi hutan. Sepanjang lagu, The Weeknd muncul sendirian di sebagian besar adegan, mencerminkan kesepian dan rasa putus asa yang dikemas dengan suasana mencekam.

Di sisi lain, "Call Out My Name" sendiri merupakan salah satu single dari mini album terbaru The Weeknd, "My Dear Melancholy". Laporan terbaru menyebutkan bahwa pelantun "Starboy" itu berencana menyanyikan single andalan ini di Festival Seni Musik Coachella Valley di Indio, California.

"Call Out My Name" memulai debutnya dengan meraih peringkat kelima di chart Billboard Hot 100. Dengan rilisnya MV ini, bisa jadi posisi single ini akan merangkak naik di chart tersebut. Di Spotify sendiri lagu telah mencapai 645 juta streaming, maka tak mengherankian jika "Call Out My Name" disebut-sebut bakal segera meraih posisi pertama di Amerika Utara.

Sedangkan "My Dear Melancholy" sendiri dirilis pada 30 Maret lalu. Mini album ini memulai debutnya di puncak chart Billboard 200, sekaligus menjadi album ketiga The Weeknd yang mampu menorehkan prestasi tersebut.

You can share this post!

Related Posts