Rilis MV 'Sang Penggoda', Musikalitas Tata Janeeta-Maia Estianty Dipuji Netter
Musik

Akhirnya resmi diliris, simak video klip 'Sang Penggoda' Tata Janeeta dan Maia Estianty berikut ini...

WowKeren - Tata Janeeta akhirnya resmi merilis single terbaru bertajuk "Sang Penggoda" pada 11 April kemarin. Single ini sudah cukup lama dinantikan oleh para penggemar lantaran Tata berkolaborasi dengan Maia Estianty. Selain itu, tema orang ketiga yang diangkat dalam lagu ini pun semakin membuat penggemar antusias.

Tak lama single, Tata dan Maia juga merilis MV alias video klip "Sang Penggoda" pada Jumat (13/4). Video berdurasi 4 menit 50 detik itu diambil dalam sebuah studio. Maia nampak memainkan piano bersama sejumlah pemain orkestra untuk mengiringi Tata.


Meski diambil dalam studio, video klip "Sang Penggoda" tetap bisa membuat netter merasakan kesedihan yang memang ingin disampaikan lewat lagu tersebut. Terbukti, banyak netter yang "menangis" mentonton video klip "Sang Penggoda".

"Dengar ini jdi sedih,,mama Aq pernah jdi korban pelakor (emoji menangis)," celetuk netter. "Selalu nangis denger lagu ini," ujar yang lain. "Ga tahan gua nonton vc ini," kata netter lain. "Yang sekarang saya rasakan (emoji menangis)" sambung lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netter memuji musikalitas Maia dan Tata dalam lagu ini. "Berkelas bgt mulai musik, lagu, suara tata dan bunda yg kawin, trus konsepnya juga TOP.. kereennn bundaa!! looove it!" puji netter. "Vocal tata dinada rendah nya good keren. Feelnya juga dapet banget," kata lainnya. "Lirik dan aransemenya kena banget," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts