Diterpa Isu Selingkuh, Cardi B Minta Khloe Kardashian-Tristan Thompson Tak Putus
Selebriti

Cardi menyarankan agar publik berhenti ikut campur dalam masalah Khloe dan Tristan dan membiarkan mereka menyelasaikannya sendiri.

WowKeren - Belakangan ini, kabar perselingkuhan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson memang hangat dibicarakan. Menanggapi hal ini, Cardi B pun memberikan beberapa saran untuk Khloe di tengah skandal tersebut. Bahkan rapper berusia 25 tahun itu tak segan berbagi pengalaman serupa ketika tunangannya sendiri, Offset, ketahuan berselingkuh sebelum mereka bertunangan.

Dilansir Aceshowbiz pada Senin (16/4), Cardi dengan terang-terangan membela Tristan dan meminta Khloe untuk mempertahankan hubungan mereka meskipun ada dugaan perselingkuhan. Hal ini diungkapkan oleh rapper "Bartier Cardi" itu saat hadir dalam acara radio "Big Boy's Neighborhood" pada Jumat (13/4) lalu untuk mempromosikan album terbarunya, "Offset".


"Lakukan apa yang hatimu inginkan. Karena pada akhirnya, semua orang (hanya) bertindak seperti mereka berkencan dengan seorang pendeta dan memiliki hubungan sempurna," ujar Cardi.

Cardi juga menyarankan agar publik berhenti ikut campur dalam masalah Khloe dan Tristan. "Kalian tidak tahu apa yang terjadi dalam hubungan mereka. Biarkan mereka menyelesaikan masalahnya sendiri," lanjut Cardi.

Berbicara tentang hubungannya sendiri, Cardi mengakui bahwa dia dan Offset harus memperjuangkan kisah cinta mereka karena hal tersebut memang tidaklah mudah. "Seperti yang aku katakan, pada awal hubungan kami, kami memiliki keraguan satu sama lain, hal-hal tidak sempurna. Aku memiliki kecurigaan tetapi kami menjaga hal-hal pribadi di antara kami. Kami hanya menyelesaikannya," imbuh Cardi.

Rapper yang tengah hamil ini juga menceritakan apa yang dilakukan keluarganya ketika ia mengalami hal sulit tersebut. Alih-alih menyuruhkan untuk memutuskan hubungan, keluarga Cardi justru menyarankan agar ia menyelesaikan masalahnya dan Offset dengan kepala dingin.

"Semua orang seperti membiarkannya pergi (menyuruh putus), tetapi orang-orang yang mencintaiku dan mengenal kami menyuruhku untuk menyelesaikan masalah itu," tambah Cardi. "Ayahku berkata, 'Aku benar-benar berpikir kalian berdua harus menyelesaikannya.'"

Di sisi lain, beberapa waktu yang lalu juga beredar kabar bahwa Khloe tidak berencana untuk mengakhiri hubungannya dengan Tristan meski merasa begitu kecewa. Seorang sumber mengatakan bahwa bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu sangat mencintai pebasket Cleveland Cavaliers tersebut sehingga tak ingin hubungan keduanya kandas.

"Khloe mencintainya (Tristan) dan sepertinya saat ini dia tak mengakhiri hubungan mereka. Khloe tidak dalam kondisi untuk membuat keputusan itu sekarang," ujar sumber itu.

You can share this post!

Related Posts