Tristan Thompson Ketahuan Selingkuh, Khloe Kardashian Tetap Ingin Lanjutkan Hubungan
Selebriti

Seorang sumber menyebut bahwa Khloe tidak siap untuk mengakhiri hubungannya dengan Tristan karena ia begitu mencintai pebasket tersebut.

WowKeren - Belakangan ini hubungan antara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson memang didera isu perselingkuhan. Meski demikian, hubungan keduanya dikabarkan akan tetap berlanjut. Apalagi mengingat bahwa Khloe baru saja melahirkan anak pertamanya pada Kamis (12/4) lalu.

Dilansir ET pada Sabtu (14/4), seorang sumber mengatakan bahwa kakak Kylie Jenner tersebut tidak berencana putus dari Tristan meski merasa sangat kecewa dan shock ketika kekasihnya dilaporkan selingkuh dengan sejumlah wanita sekaligus.


"Kabar itu bahkan tidak dibahas sama sekali saat ini," kata sumber tersebut. "Keduanya 100 persen berkomitmen melupakan hal ini dan fokus pada kebahagiaan yang mereka rasakan saat ini dengan kehadiran putri pertama mereka."

Tristan sendiri juga dikabarkan tahu apa yang harus ia lakukan saat in demi memperbaiki hubungannya dengan Khloe. Ia juga ingin memperbaiki kesalahannya dan memulai kehidupan baru bersama Khloe dan bayinya.

"Tristan tahu dia harus melangkah saat ini dan tidak dapat mengacaukannya. Mereka berdua hanya menatap masa depan, tidak masa lalu," lanjut sumber itu.

Di sisi lain, isu perselingkuhan ini terkuak ke media saat Khloe tengah mempersiapkan persalinannya di Cleveland. Ketika kabar tersebut menyebar, Kris Jenner bersama Kourtney Kardashian dan Kim Kardashian terbang ke Claveland untuk menemani Khloe.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa mereka menemani Khloe di ruang bersalin. Sementara Tristan juga tampak di sekitar rumah sakit. Pebasket klub Cleveland Cavaliers tersebut dikabarkan langsung menuju rumah sakit usai bertanding dengan New York Knick di Ohio pada Rabu.

Tak lama usai melahirkan, Kim dan Kourtney kembali ke kediaman mereka masing-masing. Khloe juga akan segera kembali ke Los Angeles setelah bayinya mendapatkan izin dari dokter untuk naik pesawat.

"Mereka memiliki keluarga dan anak-anak yang masih kecil. Mereka tidak pernah berpikir untuk menetap lama bahkan sebelum skandal itu terkuak. Khloe juga akan kembali ke LA sesegera mungkin," imbuh sumber tersebut.

Sementara itu, sumber lain menyebut bahwa Khloe tidak siap untuk mengakhiri hubungannya dengan Tristan karena ia begitu merasa aman dan sangat mencintai pebasket tersebut. "Khloe mencintainya (Tristan) dan sepertinya saat ini dia tak mengakhiri hubungan mereka. Khloe tidak dalam kondisi untuk membuat keputusan itu sekarang," ujar sumber itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...