Jadi Superhero Pertama MCU, Joe Russo Sebut Robert Downey Jr. Tak Tergantikan
Film

Simak penyataan Joe Russo yang mengklaim bahwa tidak ada yang mampu menggantikan peran Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dalam MCU.

WowKeren - Film-film superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) telah menemani para penggemar selama satu dekade. Dimulai dari tahun 2008, franchise ini dikenal sukses menghadirkan sederet film-film blockbuster yang melejit secara global.

Bicara tentang perkembangan MCU, rasanya tak lengkap tanpa menyebut nama Robert Downey Jr.. Apalagi mengingat bahwa karakter Iron Man yang ia perankan adalah sosok superhero pertama yang menjadi fondasi bagi MCU untuk memperlebar kesuksesannya.

Namun di sisi lain, banyak penggemar yang justru bertanya-tanya, apakah RDJ (Robert Downey Jr.) akan tetap bertahan dalam franchise ini. Mengingat rekan-rekannya yang lain seperti Chris Hemsworth, Mark Ruffalo dan Chris Evans mengatakan bahwa mereka akan pensiun segera setelah "Avengers 4" dirilis karena kontrak mereka telah habis. Banyak yang berspekulasi bahwa RDJ bakal melakukan hal yang serupa.

Menanggapi hal ini, akhirnya sutradara Joe Russo pun angkat bicara. Sutradara "Avengers: Infinity War" tersebut mengatakan bahwa tidak ada yang mampu menggantikan peran Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dalam MCU.

"Tidak ada seorang pun yang dapat mengambil alih Iron Man dari Downey. Namun Dia juga tidak bisa memainkan karakter itu selamanya. Aku yakin banyak sekali yang ingin dia lakukan pada kariernya. Tapi dia suka dengan karakternya, aku tahu itu," ungkap Joe dilansir First Post pada Selasa (17/4).

Bukan hal yang mengherankan jika Joe mengatakan hal tersebut. Apalagi sosok Iron Man yang diperankan Robert memang telah muncul di sejumlah besar film MCU. Tak tanggung-tanggung, aktor berusia 53 tahun tersebut telah memerankan sekitar delapan film dalam franchise ini.

"Robert adalah pemimpin yang luar biasa. Ia sangat ramah dan inklusif. Ia juga hebat dalam menjaga semangat semua orang," lanjut Joe.

Meskipun Iron Man adalah satu-satunya karakter yang dikonfirmasi muncul dalam "Avengers 4", namun hal ini tidak menjamin nasibnya saat di "Avengers: Infinity War". Mengingat bahwa Anthony dan Joe Russo mengatakan bahwa sejumlah karakter akan tewas dalam film tersebut.

Sementara itu, "Avengers: Infinity War" sendiri siap menyapa para penggemar pada 27 April mendatang. Film ini digadang-gadang sebagai proyek terbesar dan menjadi puncak dari MCU, sehingga sangat layak untuk diantisipasi.

You can share this post!

Related Posts