Ingin Tetap Cantik Mempesona Saat Melahirkan, Rey Utami Lakukan Hal Ini
Selebriti

Apa yang dilakukan Rey Utami demi tetap kelihatan cantik saat melahirkan nanti? Simak berikut ini...

WowKeren - Rey Utami dan Pablo Putra Benua tengah menanti kelahiran anak pertama. Rey diprediksi akan melahirkan pada bulan April ini. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh presenter cantik itu demi menyambut kelahiran anak pertamanya.

Rey mengaku ingin tetap tampil cantik saat melahirkan nanti. Demi mewujudkan hal tersebut, Rey pun akhirnya melakukan extension bulu mata belum lama ini. Hal tersebut diketahui dari postingan Rey di akun Instagram pribadinya.

"Aku lagi siap-siap nih extension bulu mata. Persiapan melahirkan, tentunya bulu mata harus cetar membahana badai anti huru-hara," kata Rey dalam video tersebut. Selain itu, Rey dan sang suami juga sudah melakukan persiapan lain termasuk nama calon anak.

Beberapa waktu lalu, Rey sempat memberikan bocoran soal nama yang akan disematkan pada anak pertamanya nanti. "Kami sudah mempersiapkan nama buat bayi kita. Ada nama dari keenam Presiden RI. Mereka antara lain Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo serta BJ Habibie," kata Rey saat itu.

You can share this post!

Related Posts