Aktif Saat Jalani Wamil, Ji Chang Wook-Kang Ha Neul Bakal Berperan di Drama Musikal Militer?
Selebriti

Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook telah mengikuti audisi untuk berpartisipasi dalam drama musikal militer.

WowKeren - Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook kini tengah vakum dari dunia hiburan Korea. Kedua aktor tersebut sedang menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan sejak 2017 lalu.

Pada Selasa (17/4), pihak militer mengabarkan pada OSEN bahwa Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook telah mengikuti audisi untuk menjadi bagian di drama musikal. Namun, belum dapat dipastikan keduanya terpilih untuk berperan dalam drama tersebut atau tidak.

"Kementerian Pertahanan Nasional mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan audisi di antara para prajurit umum," ujar pihak militer. "Para tentara akan mengikuti audisi hari ini dan masih dalam proses. Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul ikut melakukan audisi, tetapi mereka belum diterima."


Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook mengikuti audisi untuk tampil di "Shinheung Military Academy". Drama musikal tersebut menceritakan tentang kisah anak-anak muda yang berkumpul di Manchuria untuk memulai sekolah militer.

Perkumpulan itu berniat untuk merebut kemerdekaan bagi negara mereka dari Tentara Kekaisaran Jepang. Drama musikal "Shinheung Military Academy" akan mulai dipentaskan pada September mendatang. Mari kita tunggu apakah Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook akan ikut berpartisipasi dalam drama musikal itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru