Gara-Gara Hal Ini, Pablo Benua Tak Dampingi Rey Utami Saat Melahirkan
Selebriti

Apa yang membuat Pablo Benua tak menemani sang istri selama proses melahirkan? Simak berikut ini...

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Rey Utami dan Pablo Putra Benua. Pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama pada Selasa (17/4). Rey melahirkan anak pertamanya dari Pablo itu secara caesar di RS EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Enggak ada kontraksi, langsung masuk ruang operasi. Dicek dulu, plasentanya bagus, normal dan perlengketan di ari-ari apa enggak. Karena kan sebelumnya juga caesar," kata Rey dilansir Cumi Cumi, Rabu (18/4). "Setelah dinyatakan aman. Ya sudah langsung masuk ruang bedah."

Tapi selama menjalani operasi caesar Rey rupanya tidak didampingi oleh sang suami. Pablo yang takut dengan darah terpaksa tak mendampingi Rey selama proses persalinan. Pablo menunggu di luar ruang operasi dengan cemas.

"Kita (keluarga) di luar. Karena gue enggak berani ngelihat darah, jadi di luar. Tapi tadi pengin masuk. Deg-degan sih," kata Pablo. "Karena ini anak pertama dari Rey ya jadi deg-degan. Mirip sama tetangga enggak nih."

Sementara itu, Pablo sudah membagikan foto lucu anak pertamanya dengan Rey di akun Instagram miliknya, Rabu (18/4). "Selamat datang anakku. Baby 'Aaron Tudor Benua', Semoga menjadi anak yang Sholeh, Berbakti dengan orang tua dan berguna bagi bangsa dan Negara," tulis Pablo.

Ucapan selamat pun langsung membanjiri postingan Pablo tersebut. "Alhamdulillah... selamat ya @bangbenua dan mbak @reyutami atas kelahiran baby nya... sehat sllu buat mama n baby nya," ujar netter. "Selamat bang smoga anaknya menjadi seperti yg didoakan ayahnya," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait