Jessica Iskandar Pose Bareng El, Netter Kira Ria Enes & Boneka Susan
Selebriti

Apa yang membuat netter menganggap Jedar dan El mirip seperti Ria Enes beserta bonekanya di foto ini?

WowKeren - Kamis, 19 April, Jessica Iskandar kembali mengunggah foto terbarunya bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Foto itu diambil di Amerika, negara yang ditinggali Jessica Iskandar untuk sementara waktu ini.

Di unggahan itu, aktris yang akrab disapa Jedar ini menuliskan caption motivasi seperti yang biasa dilakukannya. "Love is when the other person’s happiness is more important than your own," tulisnya. Jedar terlihat cantik ketika berpose bersama El saat duduk di dahan pohon besar di sebuah kawasan di New York.


Menariknya, ada saja netter yang salah fokus dan menganggap penampilan Jedar dan El di foto ini mirip dengan Ria Enes dan Boneka Susan. Ria Enes adalah penyanyi sekaligus ventriloquis terkenal tahun 1990an yang selalu tampil dengan boneka Susan.

"Gua kira ria enes dan susan @inijedar," komentar boizprat***.

"edward dn milea ?? *eh," komentar youcancallmeyaasa***.

"Kak jessica sama Baby El , sehat selalu yaaa, semoga keluarga kak jessica sehat selalu, kak erick juga, semoga penghasilannya disana bertambah, kehidupan disana juga dilancarkan , semoga El menjadi anak yang selalu membanggakan kak jessica, rindu kak jessica di pesbuker ??????????," komentar ayu_handanaw***.

"Semenjak amrik agak2 ganti gaya ya kaak," komentar whitebroc***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru