Jadi Satu-Satunya Member Asal Jepang di NCT 127, Yuta Merasa Terbebani?
Selebriti

Sebagai satu-satunya member NCT 127 yang berasal dari Jepang, benarkan Yuta merasa terbebani?

WowKeren - Debut pada 2016, Juli nanti NCT 127 akan merayakan dua tahun debut mereka. Kini grup beranggotakan 9 orang tersebut masih disibukkan dengan kegiatan promosi bersama subunit yang lain.

Baru-baru ini NCY 127 menjalani pemotretan dengan majalah ELLE. Di sini selain membicarakan perubahan konsep pada lagu "Touch", para member juga mengenang kembali showcase debut mereka di Jepang.

"Kami sangat gugup tapi kami menyelesaikannya dengan baik," kata Yuta. "Sebagai perwakilan dari member lainnya yang belum lancar berbahasa Jepang, aku harus memimpin dan bertanggung jawab. Jadi itu beban yang cukup berat di pundakku."


Namun meski berat menjadi satu-satunya member yang lancar berbahasa Jepang, Yuta justru senang saat rekan-rekannya mengandalkan dirinya. "Senang rasanya saat para member bersandar padaku. Di masa promosi kali ini, kami berpikir untuk menjalin hubungan yang lebih erat lagi," ujar Yuta.

Sementara itu, NCT baru saja comeback dengan album baru bertajuk "NCT 2018 Empathy" yang dirilis Maret lalu. Grup termuda di SM Entertainment itu juga merilis MV "Black On Black" dan akan menampilkan lagu tersebut di acara-acara musik pekan ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait