Tidak Tinggal Bersama Raffi, Desain Minimalis Rumah Baru Syahnaz dan Jeje Jadi Sorotan
Selebriti

Alih-alih ikut bahagia, netter juga malah menyindir Nisya Ahmad, yang hingga kini dinilai masih menumpang di rumah Raffi-Nagita.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Sabtu (21/4). Menggantikan mendiang ayahnya, Raffi Ahmad menjadi wali nikah pernikahan adiknya itu. Biarpun demikian, pengantin baru itu tidak akan tinggal bersama di rumah Raffi, seperti adiknya yang lain, Nisya Ahmad.

Hal ini diketahui dari unggahan foto sebuah akun gosip pada Senin (23/4). Dalam foto tersebut terlihat rumah Syahnaz dan Jeje dengan nuansa putih yang begitu minimalis. Biarpun nampak sederhana, rumah itu begitu asri dengan tanaman-tanaman hijau yang menghiasinya. Hingga akhirnya, rumah baru itu memberikan kesan sejuk pada siapa saja yang melihatnya.

Melihat rumah pengantin baru ini, netter pun memberikan komentarnya. Banyak netter berpendapat bahwa biarpun rumah tersebut sederhana, namun terlihat begitu keren.

"Waduh ini mah desain rumah favorit gw , minimalis," sahut akun @aihara***. "Minimalis tapi keren tau rumahnya kan pernah ada tuh di the project trans tv," sambung akun @intana***.


"Kan pernah tayang d bahas d acara the project home and decor trans tv..rumahnya bagus minimalis hasil nabung berdua," tulis akun @eva***. "Ihhh bagus rumahnya desainnya cantik," tambah akun @gia***.

Namun banyak netter malah menyindir Nisya yang memang masih numpang tinggal bersama Raffi. Padahal Nisya sudah berkeluarga dan mempunyai tiga orang anak.

"Bgus lah ... klw da nikah tdk bole campur ma kak dn kak ipar .. ora iloh," sahut akun @aampa***. "Si kakak jg ktnya byk rumahnya tp tinggalnya msh bareng mgkn buat saham aj yess," tambah akun @3dara***.

"Bgus dech..gk ky kakaknya..ud pny suami +anak ud 3 msih aj numpang ma raffi..msi mnding kl itu rmh ma" amy..lha itu kn rmh raffi,sdgkn raffi jg ud brkluarga..hrsnya tau diri lah," tulis akun @mrser***. "Hebat nanas abs nikah lgsg mandiri, beda sma si kakaknya dah anak 3 msh nyampur d rmh raffi," sambung akun @leese***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait