Perdana Jadi PD di 'iKON TV', Begini Kata iKON
TV

Simak penuturan iKON menjadi PD sebuah program untuk pertama kalinya.

WowKeren - "iKON TV" telah menayangkan episode perdananya pada Sabtu (21/4) lalu. Sebelum tayang, pihak produksi acara tersebut telah merilis teaser individu pada member iKON. Teaser tersebut menunjukkan kocaknya pelantun "Love Scenario" itu saat menjadi PD untuk acara mereka sendiri.

Pada hari tayangnya "iKON TV", member iKON mengadakan siaran langsung di aplikasi V Live. Mereka membicarakan kesulitan serta keseruan saat menggarap acara tersebut. Grup asuhan YG Entertainment ini juga berjanji akan menunjukkan sisi dari diri mereka yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.


Dalam kesempatan itu, iKON menjelaskan bahwa acara itu sangat nyata. Mereka tidak mendapatkan naskah maupun aturan-aturan.

"Tidak ada yang diatur kecuali Yunhyeong," canda B.I. "Dia menjadi sangat lucu sehingga yang lain tidak memiliki kesempatan."

"Acara ini berada ditingkat yang sangat berbeda dengan apa yang kami perlihatkan saat program survival kami," timpal Donghyuk. iKON menerangkan bahwa "iKON TV" adalah reality show yang menunjukkan segala sesuatunya secara nyata.

iKON juga menceritakan bagaimana caranya mereka membuat lima komedian wanita di episode pertama tampil di "iKON TV". Mereka mengatakan hal itu tidak lah mudah dan komedian tersebut banyak membantu mereka.

"Di episode pertama, lima selebriti melakukan semuanya untuk kami," ujar salah satu member iKON. "Itu sangat sulit untuk menampilkan mereka dan aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi untuk membantu kami membuat acara tersebut menjadi menyenangkan."

Sementara itu, iKON TV akan tayang setiap hari Sabtu dengan total 10 episode. Penggemar dapat menyaksikannya melalui YouTube maupun aplikasi Naver V Live.

You can share this post!

Related Posts