Ajak Ibunda Honeymoon ke Amerika, Syahnaz Sadiqah Tuai Pro-Kontra
Selebriti

Keputusan Syahnaz Sadiqah untuk mengajak ibunya berbulan madu menuai berbagai komentar dari para netter.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah kini sedang menikmati masa-masa sebagai pengantin baru sejak menikahi Jeje Govinda. Seperti diketahui, pasangan tersebut telah mengadakan acara pernikahan pada 21 April lalu.

Selain itu, Syahnaz dan Jeje telah berangkat ke Amerika Serikat untuk berbulan madu. Tak hanya berdua, Syahnaz juga mengajak sang bunda, Amy Qanita.

Melalui Instagram Story miliknya, Syahnaz memamerkan foto bersama sang ibunda yang telah sampai di Amerika. Dalam foto tersebut, Syahnaz dan Amy tampak berada di dekat jembatan San Fransisco, Amerika Serikat. Foto tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (24/4).


Rupanya, keputusan Syahnaz untuk mengajak Amy ikut dalam acara bulan madunya menuai pro dan kontra dari netter. Ada yang menyebut Amy seharusnya tidak ikut agar tak mengganggu acar bulan madu Syahnaz. Namun, banyak juga yang membela Syahnaz karena ingat membahagiakan orangtuanya.

"Ngintil mulu emaknya," komentar akun @bella*****llina. "Laaaaah...si mamah kok ngikut? Gak fokus dong honeymoon nya?" tambah akun@ade****1506. "Ngikut aja sech nich ibuk,anak lagi bulan madu juga ....rempongg dechh yaak ibuknya," sahut akun @adh****381.

"Senengnya bagi2 sm mamahnya.. baguss.. bukti bakti sm org tua. Nyenengin org tua apalagi ibu.. luar biasa.. @syahnazs," tulis akun @jum*****nten_. "Ga papa sih. asal ga sekamar aja sama mama nya," imbuh akun @dunc****hop. "Ya gpplah ortu sendiri," tambah akun @si****gs.

Akan tetapi, Syahnaz sebelumnya telah mengatakan bahwa ia merasa tidak terganggu jika sang ibu ikut. Pasalnya, Amy akan mengunjungi keluarganya yang berada di kota San Fransisco, Amerika Serikat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru