Lee Seung Hoon Winner Pernah Sakit Hati Gara-Gara Perkataan Yang Hyun Suk Ini
Selebriti

Seperti ini cerita Lee Seung Hoon saat dia dibuat sakit hati mendengar perkataan Yang Hyun Suk.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island belum lama ini meninggalkan posisinya sebagai DJ "Kiss the Radio". Vokalis F.T. Island tersebut digantikan Lee Seung Hoon dan Kang Seung Yoon Winner (II) sebagai special DJ.

Kamis (25/4) kemarin saat memandu acara "Kiss the Radio", Seung Hoon dan Seung Yoon ditanya apakah mereka pernah merasa terluka mendengar kata-kata seseorang. "Entahlah. Mungkin (Yang Hyun Suk) sajangnim?" jawab Seung Hoon.

"Yang terjadi adalah saat itu hari ulang tahun sajangnim," ungkap Seung Hoon. "Setelah pulang dari luar negeri, aku ingin memberinya hadiah jadi aku meneleponnya dan bilang kalau aku akan naik ke kantornya di lantai tujuh."



Namun reaksi dari Yang Hyun Suk sama sekali tak seperti yang diharapkan Seung Hoon. "Menurutmu kau siapa sampai mau naik ke lantai tujuh? Datanglah ke lantai tiga," jawab bos YG itu.

"Tapi saat itu sebenarnya dia sudah ada di lantai tiga. Dia sekedar jadi tsundere saja," jelas Seung Hoon. "Dia sangat senang saat aku memberinya hadiah. Aku rasa dia sengaja bersikap dingin. Dia tersenyum lebar saat aku memberikan hadiahnya."

(wk/)


You can share this post!


Related Posts