Dicurhati Istri Daus Mini, Yunita Lestari Tepis Dugaan Settingan
Selebriti

Rahandini curhat soal masalah rumah tangganya pada mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari.

WowKeren - Daus Mini sepertinya tak banyak bercerita soal hubungannya dengan Rahandini Destia Astinatri kepada mantan istrinya, Yunita Lestari. Sebelumnya, Yunita mengaku sama sekali tidak mengetahui kabar perceraian Daus dengan Rahandiri. Yunita bahkan mengetahui pernikahan diam-diam Daus melalui akun gosip Instagram.

Saat ditemui awak media, Yunita buka-bukaan soal pendapatnya terkait isu miring rumah tangga Daus. Yunita juga mengaku jika Rahandini sempat mencurahkan isi hati kepadanya. Meski begitu, Yunita tetap mendoakan yang terbaik untuk hubungan asmara mantan suaminya itu.

"Tadi sih ceweknya sempat curhat, katanya aksesnya sudah diblok sama Daus. Ya aku cuma bisa doain sih yang terbaik buat Daus. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," ungkap Yunita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/4). "Kalau mau lanjut ya lanjut. Kalau misalnya mau selesai, ya sudah baik-baik gitu."

Terkait isu settingan, Yunita berharap kabar miring tersebut tidak benar. Yunita justru menduga jika Daus benar-benar mencintai istrinya. Sebelum menikah, Daus sempat mengenalkan Rahandini dengan anaknya, Ivander Haykal Firdaus atau Ical.

"Ya, mudah-mudahan bukan settingan ya, mudah-mudahan," tambah Yunita. "Karena kalau misalnya pertanyaan aku sih, kalau sebenarnya dibilang settingan enggak juga, karena waktu itu mereka sudah jalan sama Babang Ical."


Meski sempat dicurhati Rahandini, Yunita mengaku jika Daus belum mengenalkan istrinya secara langsung. Padahal, Daus sempat berjanji kepada Yunita akan mengenalkan wanita tambatan hatinya itu. Tak hanya Yunita, Daus bahkan belum mengenalkan Rahandini kepada orangtuanya.

"Belum sama-sama kenal," lanjut Yunita. "Jadi menurut aku, kalau pernikahan tidak direstui oleh kedua keluarga, ya bagaimana itu bisa disebut menikah. Karena kan kalau menikah itu enggak cuma dua orang ya, tapi dua keluarga."

Namun, bukan berarti Yunita tidak pernah berkomunikasi dengan Daus. Ibu satu anak ini mengaku tetap berkomunikasi dengan mantan suaminya terkait kebutuhan sang anak. "Iya komunikasi, dong. Karena kan untuk Ical, untuk anak kan. Jadi, aku sama Daus sebisa mungkin menjaga hubungan aku sama dia tetap baik," ujar Yunita.

Sayangnya, ketika dimintai nasihat untuk hubungan Daus dan Rahandini, Yunita justru menolak. Menurut Yunita, ia tak pantas memberikan nasihat pernikahan, mengingat rumah tangganya dengan Daus saja kandas di tengah jalan. "Aku dulu saja gagal. Mau ngasih wejangan apa? Jadi ya ini saja, doain yang terbaik sajalah, jangan ngasih wejangan," tandas Yunita.

Masalah rumah tangga Daus dan Rahandini memang belum menemui titik terang. Tak hanya belum mengenal keluarga satu sama lain, Daus dan Rahandini pun diketahui pisah rumah sejak menikah diam-diam 21 Maret lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru