Yoo Hae Jin dan Kim Min Jae Bahas Kedekatan Berkat Peran di 'Love+Sling'
Film

Yoo Hae Jin mengaku sangat nyaman dapat berakting sebagai ayah Kim Min Jae di 'Love+Sling'.

WowKeren - "Love+Sling" tampaknya jadi salah satu film yang sudah dinanti-nanti perilisannya. Tak heran, selain menghadirkan cerita unik, film ini juga dibintangi sederet aktor-aktris ternama seperti Yoo Hae Jin, Lee Sung Kyung hingga Kim Min Jae.

Beberapa waktu lalu, Yoo Hae Jin dan Kim Min Jae tampil dalam sebuah siaran langsung melalui aplikasi V Live. Dalam siaran itu, kedua aktor tersebut tampak dekat layaknya ayah dan anak.


Rupanya, peran Yoo Hae Jin dan Kim Min Jae telah mempengaruhi hubungan mereka di kehidupan sehari-hari. Aktor senior tersebut sempat memuji akting lawan mainnya dalam "Love+Sling".

Yoo Hae Jin mengatakan bahwa Kim Min Jae adalah anak yang baik dan dapat diandalkan. Ia juga merasa nyaman berakting dengan aktor muda kelahiran 1996 tersebut meski memiliki perbedaan usia yang cukup besar.

"Dia memiliki hati yang baik," tutur Yoo Hae Jin. "Ia juga dapat diandalkan baik dirinya maupun karakternya dalam film."

"Dia terlihat seperti anak-anak seusianya, tapi aku merasa dia dewasa untuk anak seusianya," ujar Yoo Hae Jin. "Karena kita memiliki perbedaan usia yang besar, mungkin sulit untuk berakting bersama, tetapi berakting dengannya sangat nyaman dan tanpa masalah yang aneh-aneh."

Di sisi lain, "Love+Sling" berkisah tentang Gwi Bo (Yoo Hae Jin), ayah tunggal yang dulunya seorang pegulat. Gwi Bo pun menjadi ayah serba bisa demi anaknya, Sung Woong (Kim Min Jae). Sedangkan, Sung Woong berjuang keras menjadi pegulat handal demi sang ayah.

Sung Woong terpikat pada Ga Young (Lee Sung Kyung) yang ternyata malah jatuh cinta dengan ayahnya. Bagaimana cerita cinta rumit ini berakhir? Nantikan kisahnya 9 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...