Ramai Diisukan Transgender, Muncul Petisi Tolak Lucinta Luna Sebagai Artis
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Petisi penolakan Lucinta Luna sebagai artis ini mendapat reaksi heboh dari netter di media sosial...

WowKeren - Belakangan publik tidak asing dengan nama Lucinta Luna. Pedangdut bertubuh seksi ini pertama kali menjadi sorotan usai dikabarkan dekat dengan Mike Lewis. Saat itu sempat heboh video mesra Lucinta dengan Mike di sebuah kamar hotel.

Siapa sangka video mesra itu menjadi awal kemunculan isu-isu miring seputar sosok Lucinta Luna. Publik dibuat heboh dengan kabar bahwa Lucinta adalah seorang transgender. Banyak yang kemudian membongkar "bukti-bukti" yang mendukung rumor tersebut.

Hebohnya kabar bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender ini lantas membuatnya semakin terkenal. Personel Duo Bunga tersebut semakin sering dipanggil di berbagai acara televisi untuk dimintai keterangan seputar isu transgender.

Berbagai tanggapan diberikan publik seputar seringnya sosok Lucinta muncul di televisi sebagai artis atau publik figur. Meski ada yang tak masalah dan cuek, tapi banyak juga respon keras atas kemunculan pedangdut yang disebut-sebut bernama asli Muhammad Fatah itu sebagai artis.

Berbagai bentuk protes dilayangkan oleh publik untuk sosok Lucinta. Yang terbaru, publik di dunia maya dihebohkan dengan munculnya petisi penolakan Lucinta Luna sebagai publik figur atau artis lewat laman Change.org. Kabar itu diketahui dari postingan akun gosip Anti Halu.


Petisi Lucinta Luna

Instagram

Dalam laman tersebut dijelaskan alasan-alasan yang menjadi dasar munculnya petisi penolakan Lucinta ini. Diantaranya adalah lantaran Lucinta dianggap memberikan dampak buruk kepada generasi bangsa dengan konten yang diunggah di Instagram.

Kemudian Lucinta juga dianggap telah menipu publik soal rumor dirinya transgender. Dan masih ada alasan lain, sekitar 6 poin tercantum dalam laman petisi penolakan Lucinta Luna sebagai artis itu. Dibuat sebulan yang lalu, petisi ini sudah ditandatangai lebih dari 13 ribu orang.

Postingan yang dibuat oleh akun Anti Halu ini pun mencuri perhatian netter. Berbagai komentar diberikan oleh netter terkait petisi yang dilayangkan kepada Lucinta Luna. Tak sedikit netter yang setuju dan mengaku telah menandatangani petisi tersebut.

"Sebenernya setuju ga setuju sih . Kalo bgni, namanya matiin rezeki org tp gua jg ga suka klo si lucinlu semakin menjadi2 . Bisa hancur moral bangsa," celetuk netter. "Aku udah tanda tangan petisi ini," sambung yang lain. "Done....sdh ttd...semoga secepatnya dilenyapkan dri muka bumi seperti kaum nabi Luth allaihi salam," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru