Momen Jabat Tangan Presiden Moon Jae In - Kim Jong Un Capai Rating Tinggi, Netter Terharu
EFE
TV

Intip momen jabat tangan presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un berikut ini.

WowKeren - Kim Jong Un, hari ini pada Jumat (27/4) melakukan kunjungan ke Korea Selatan. Kedatangan pemimpin Korea Utara itu pun disambut oleh presiden Korea Selatan yang tak lain adalah Moon Jae In.

Pertemuan kedua pemimpin Korea itu ditayangkan langsung oleh stasiun TV publik Korea Selatan. Menariknya, publik Korea Selatan ternyata menyambut antusias pertemuan antara Kim Jong Un dan Moon Jae In.

Terbukti, pertemuan kedua pemimpin Korea itu pun langsung meraup rating yang sangat tinggi. Tak tanggung-tanggung, momen jabat tangan Kim Jong Un dan Moon Jae In bahkan sukses meraup rating 34 persen.

Momen jabat tangan Kim Jong Un dan Moon Jae In itu sendiri juga langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku terharu sekaligus ngakak menyadari Kim Jong Un ternyata juga sempat membuat candaan saat berjabat tangan dengan Moon Jae In.


Jabat Tangan Presiden Moon Jae In - Kim Jong Un

Netizenbuzz

"Aku bertepuk tangan tanpa sadar. Kuharap semua berjalan dengan baik," tulis seorang netter. "Sebuah momen yang sangat mengharukan. Berharap semua bisa terselesaikan," imbuh netter lainnya.

"Ketika Kim Jong Un berkata, 'Ayo pergi ke Korea Utara suatu hari nanti' dan semua orang mulai tertawa, itu adalah momen yang luar biasa. Kuharap semuanya berjalan dengan baik," lanjut netter lain.

"Gak pernah sekalipun dalam hidupku aku berpikir bisa melihat Kim Jong Un membuat candaan," tambah netter lain. "Aku adalah bagian dari 34 persen rating penonton dalam momen historikal ini," susul netter lainnya.

"Kita gak tahu apa yang dipikirkan Kim Jong Un sehingga masih banyak kekhawatiran tapi kuharap semua berjalan dengan baik. Bahkan jika kita tak bisa bersatu lagi, akan lebih baik jika kita saling menukar sumber daya dan denuklirisasi," pungkas netter lainnya. Bagaimana pendapatmu terkait hal ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait