Diprotes MBC, SBS Beri Tanggapan Santuy Soal Jadwal Tayang Drama Lim Soo Hyang
Instagram/hellopapa11
TV

SBS memberi tanggapan santai usai diprotes MBC terkait perubahan drama Lim Soo Hyang yang berjudul 'From Today We Are'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menanggapi kritik MBC atas dua drama berbeda yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang. SBS memberi tanggapan santai dengan mengatakan bahwa tidak ada masalah apapun terkait hal ini.

Sebelumnya, MBC menyampaikan keluhannya usai SBS mengumumkan berbagai perubahan pada jajaran drama mendatang mereka di bulan April. Pertama, drama "Again My Life" yang semula dijadwalkan tayang menggantikan "Business Proposal", kini dipindah ke slot Jumat - Sabtu dan akan mulai tayang pada 8 April mendatang.

Slot tayang "Business Proposal" akan digantikan oleh berbagai siaran khusus hingga sekitar pertengahan Mei. Setelah itu, slot ini akan diisi dengan drama baru Lim Soo Hyang yang berjudul "From Today We Are".

Di sisi lain, drama MBC "Dr. Lawyer" yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan So Ji Sub telah dijadwalkan tayang pada 27 Mei mendatang. Akibatnya, dua drama Lim Soo Hyang yang disiarkan di dua saluran berbeda akan tayang perdana di waktu yang hampir bersamaan, meski pada hari dan slot waktu yang berbeda.


Perubahan ini menuai tanggapan negatif dari MBC. Mereka berpendapat bahwa SBS "tidak sopan" dan berpotensi menyebabkan perseteruan antara kedua belah pihak.

Alih-alih tersulut emosi, SBS menanggapi kritik ini dengan santai. Mereka menganggapnya bukan masalah besar karena "From Today We Are" dan "Dr. Lawyer" tmengangkat topik berbeda dan tayang di waktu yang berbeda.

SBS menyatakan, "Drama 'From Today We Are' awalnya dijadwalkan tayang mulai Senin, 11 April, setelah berakhirnya 'Business Proposal'. Namun karena berbagai alasan dari pihak perusahaan produksi drama, pemutaran perdana ditunda hingga bulan Mei."

"Selanjutnya, karena drama itu dijadwalkan untuk mulai tayang pada bulan April, SBS tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang anggota pemeran yang tumpang tindih dengan serial lain. Waktu, dengan genre dan topik yang sangat berbeda, serta tanggal pemutaran perdananya juga berbeda," pungkas SBS.

Bagaimana pendapat kalian tentang masalah ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait