Tak Semua Member Nyanyi Saat Encore Kemenangan 'What is Love?', Twice Dihujat
Twitter/JYP Entertainment
Musik

Intip penampilan Twice saat encore kemenangan yang menuai hujatan berikut ini.

WowKeren - Twice belum lama ini comeback album baru dengan mengusung title track bertajuk "What is Love". Kerennya, girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu hingga saat ini sudah berhasil membawa pulang 7 piala kemenangan di berbagai acara musik.

Salah satu acara yang dimenangkan oleh Twice adalah "M!Countdown". Namun, penampilan Tzuyu cs saat melakukan encore kemenangan di program Mnet itu justru sukses menuai beragam komentar negatif.

Netter rupanya melihat tak semua member Twice menyanyi dengan benar saat encore kemenangan itu. Selain Jihyo, Jeongyeon, Nayeon dan Tzuyu, member girl grup asuhan JYP Entertainment itu menyanyi dengan sangat parah. Dahyun dan Chaeyoung bahkan memilih untuk diam saja saat tiba gilirannya bernyanyi.


Melihat hal tersebut, netter pun ramai menghujat member Twice. Netter menilai Mina Myoui cs butuh belajar bernyanyi lebih baik lagi dan tak selalu mengandalkan penampilan lipsync.

"Sampai kapan mereka akan berpura-pura buta seperti ini. Mereka sebenarnya menerima banyak cinta dari publik tapi sebagai penyanyi, kualitas mereka nol. Bahkan main vokal Jihyo pun gak stabil," tulis seorang netter.

"Tidak tapi hal yang paling bodoh buatku adalah fans mencoba mengkomparasi encore mereka dengan penyanyi lain untuk balik menghujat. Pikirkan idolamu sendiri, apakah kepercayaan diri kalian begitu rendahnya sampai harus melakukan ini?" imbuh netter lain.

"Twice sangat populer sehingga mereka membuat idola lain melihat mereka, tapi setelah mendengarkan baik-baik lagu mereka, itu sangat buruk," tambah lainnya. "Mereka benar-benar buruk, apakah mereka sungguhan penyanyi?" pungkas lainnya.

Meski demikian, adapula netter yang tetap membela Twice. Mereka menilai hujatan itu tak ada artinya karena toh Twice tetap berhasil memborong banyak piala. "Lagipula Twice tetap menang posisi pertama. Mereka sudah dapat 7 piala. Terus melangkah," sahut netter lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru