Pamer Foto Bareng Pacar, Rezky Aditya Dikira Mantan Ely Sugigi
Selebriti

Lewat foto yang diunggah akun gosip Instagram, sosok Rezky Aditya disebut mirip mantan suami Ely Sugigi.

WowKeren - Setelah gagal menjalin hubungan asmara dengan Agnes Monica dan Irish Bella, Rezky Aditya kembali melabuhkan hatinya pada seorang wanita bernama Razer Patricia. Kabar ini beredar dari salah satu akun gosip di Instagram. Rezky pun tampaknya tak main-main dengan Patricia. Ia dikabarkan sudah berkunjung ke Manado dan bertemu keluarga sang kekasih.

Rezky dan Patricia pun semakin berani mengumbar kemesraan mereka di depan umum. Salah satu foto mesra mereka bahkan sempat diunggah salah satu akun gosip Instagram dan menuai pujian netter. Banyak dari netter memuji paras cantik Patricia dan menyebutnya mirip artis Happy Salma dan Indah Kalalo.

Belum lama ini, salah satu akun gosip Instagram kembali mengunggah foto kebersamaan Rezky dan Patricia. Di salah satu foto, Rezky dan Patricia berpose dirangkul seorang pria paruh baya. Sementara di foto lain, Patricia tampak memeluk mesra sang kekasih sambil tersenyum ke arah kamera. Rezky dan Patricia tampak tengah berbahagia menikmati kebersamaan mereka.


Rezky Aditya Dikira Mantan Elly Sugigi

Instagram

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netter. Bukannya berkomentar soal hubungan asmara Rezky dan Patricia, banyak netter justru salah fokus. Di foto tersebut, netter justru mengira Rezky adalah mantan suami Ely Sugigi.

"Lah.. kupikir ini mantannya Mpok E*y. Maafkeun.." celetuk akun @galuh***. "Maap ya bang rezky kl liat kamu yg kuinget mantannya eli sugimmick," sahut akun @astrinayu*** setuju.

"Ya Allah, jadi inget mantan mpok Elly... Kasian bang rezky, gegara banyak KW nya jadi hampir lupa sama yg Ori," tulis akun @turaina***. "Ahahahaha kirain gw ini mantan suami nya si mpok elly sugigi," tambah akun @elzfa***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait